You’re in my heart….*bukan kyu*

Buft….*tiba2 datang kayak bunshin narut0*

Curhat dulu ny0k….

Sudah 4 tahun ric0 tiada, rasanya masih tak bisa percaya dia tak sudah tak ada di muka bumi ini.

Sedih memang…, tapi aku harus bisa bertahan demi orang-orang yang aku sayangi.

Aku mulai bisa nerima semuanya, walau itu semua terasa perih banget, mulai bisa tak egois dengan keinginanku, dan juga mulai melihat bahwa hidup nggak sesempit yang aku kira, nggak seputar masalah cinta melulu….
Hehehe….^0^

Cinta memang penting dan membuat dunia lebih damai, tapi masih banyak sisi lain dari cinta yang perlu aku pahami.

Waw…, aku ini ng0mong kayak udah ahli aja masalah cinta…
Hehehe….

Aku pernah bilang si Cupid pasti ceroboh, tapi mungkin aku perlu ralat,ya ?

Cinta tak pernah datang terlambat karena dia selalu ada di samping kita tanpa kita sadari.

Jadi, maafin aku ya, Cupid udah nuduh kamu macam-macam.
Sebenarnya sih nggak macam-macam seperti yang kamu pikir Cupid, cuma ada satu macam kok…
Jadi, peace yach.
Hehehe….*kebanyakan ketawa*

Yup!! Mulai sekarang aku harus benar-benar membenahi hidupku, memulai semua dari awal bangggeettt.

Masa lalu tak perlu aku buang atau aku lupain, tapi cukup dikenang buat jadi pelajaran yang berharga*s0k dewasa banget dech*

Dan, aku harus bisa menghargai setiap hal yang aku punya.
Betul tidak ???
kyu said:yap bener banget jagi.
Gue said:loe dari mana, k0k tiba2 aja nimbrung. Son0 pulang ke kampung loe
*kyuhyun murung, langsung mojok sambil noel2 lantai*

Pemandangan yang menyedihkan. Jadi, abaikan saja drama yang aneg di atas*sambil nunjuk2 ke atas*

Buft….*langsung menhilang kaya bunshinya narut0*

Tinggalkan Balasan

