Romantic Series

ANNYEONG……….
Hei….hei…. para reader….*dada…dada gaje…* nie author sarap mau bercerita. Mian kalo ceritanya jelek. Soalnya author buatnya sambil guling-gulingan * reader : maksud loe…??*

Aku harap para reader yang terhormat*ceile bahasanya* suka.

O ya…. Abis baca harus coment yach… kasian author yang buat…

Hargain yah karya anak bangsa….

Buat silent reader semoga kalian cepat bertobat dan mendapat ampunan dari tuhan yang maha esa*berdo’a bareng siwon oppa*
Oce….
Inilah cerita dari author… cekidot….

ROMANTIC SERIES PART 1
MEMORIES

Author Lee Sung Rin a.k.a Wulan

Para Pemain :
Choi Minho
Lee Taemin
Lee Sungmin
Lee Jinki
Kim Kibum / Key
Choi Siwon

Pairing :
Lee Sung Rin
Park Hyun Hyo
Choi Seo jin

Nama di atas yang asli milik mereka dan Tuhan, tapi kalo udah masuk FF ku nama mereka, sifat dan plot utuh milik author. Kekekeke*author minjem ketawanya Kyu*

Summary
Sung Rin POV

Hari ini aku kembali ke Korea. Setelah lebih dari sepuluh tahun aku meninggalkan Korea dan tinggal di LA bersama keluarga Kim. Keluarga yang telah mengangkatku menjadi anak perempuan mereka.

Keluarga kim adalah sahabat kedua orang tuaku. Dan baru kali ini aku berani menginjakkan kakiku di tanah kelahiranku ini.

Sebenarnya aku tak pernah memberanikan diriku untuk pulang ke korea walaupun hanya untuk datang ke makam orang tuaku ataupun menjenguk saudara kembarku dan oppaku.

Aku benar benar merasa sakit bila harus pulang ke korea dengan keadaan jiwa yang belum siap menerima semua.

Untungnya Taemin dan sungmin oppa menerima dan mau mengerti keadaan jiwaku. Sebenarnya aku juga kasian kepada Taemin dan Sungmin oppa yang harus tinggal berdua di rumah sebesar itu dan hanya ditemani pelayan yang telah mengabdi di keluarga kami.

’Mana sih mereka, katanya mau menjemputku. Apa mereka lupa padaku.’ Tanyku dalam hati dan ku edarkan mataku menatap setiap penjuru bandaramencari orang yang ku cari. Setelah aku lama mencari keberadaan mereka, aku melihat papan morak yang bertiliskan ”LEE SUNG RIN, KEMBARANMU YANG TAMPAN ADA DI SINI”itu pasti Taemin. Dasar anak autis kurang kerjaan. Kenapa dia menulis kata kata seperti itu. Sungguh memalukan sekali.

Ku langkahkan kakiku mendekat padanya. Setelah sepuluh tahun aku tak melihatnya secara langsung ternyata ia semalin tampan, eh… bukan tampan, tapi ia semakin cantik saja. Kekekekeke…….

”Minnie…???? Apakah kau benar Minnieku ?” tanyanya dengan mata berbinar. Dan akupun hanya menganggukkan kepalaku.

”Wa…. kau benar minnieku… ternyata kau lebih cantik daripada di foto yang selalu kau kirimkan untukku ” teriaknya histeris dan senangdenagn memelukku. Dia masih sangat terlihat seperti anak kecil. Akupun hanya tertawa dan membalas pelukannya.

Aku rindu korea…
Aku rindu padamu Taemin…
Aku rindu Sungmin oppa….
Aku rindu umma dan appa…..
Aku rindu semuanya….

”Ayo…. segera pulang”

”Ne” jawabku singkat. Dengan segera Taemin mengenggam tanganku.
’Hangat, seperti hangat tangan Kibum oppa’ batinku.

”mmm taemin…. mana Sungmin oppa ?’ tanyaku pada Taemin yang duduk di sampingku.

”minnie… hyung sedang ada rapat dengan direksi di luar kota, jadi dia tak bisa menjemputmu. Apa masih kurang di jemput namja setampan aku ?” tanya Taemin padaku. Ku dengar paman Han hanya tertawa mendengar kata kata Taemin.

”siapa bilang kau tampan ?” ucapku meledek Taemin.

”jadi aku tak tampan ya…?” ujar Taemin padaku sambil menundukkan kepalanya dengan nada sedih atau bisa di bilang mengenaskan.

”Mikey… kau tidak tampan, tapi kau itu sangat cantik. Hehehehe..” kataku menggoda Taemin.
”kok cantik ? yang benar aku yang tampan dan kau yang cantik, Minnie”
”hei…. sejak kapan kau bisa merayu yeoja. Paman Han beritahu aku, sejak kapan Taemin menjadi seorang perayu”. Dan paman Han hanya tersenyum simpul padaku.

”Minnie, aku tidak merayu. Tapi aku berbicara kenyataan. Aku benar benar tumbuh menjadi seorang yeoja yang sangat cantik dan manis. Ya kan paman Han ?” Kata Taemin menjari pembelaaln untukknya.
”benar sekali tuan muda” jawab paman Han singkat.
”Benarkah ?”
”Ne..” katanya sambil mencubit gemas pipiku. Pasti pipiku sekarang memerah gara gara ulah obmun yang tak bertanggung jawab seperti dia. Mencubit pipi orang seenaknya.

Kini ku biarkan Taemin berceloteh panjang tentang sekolahnya, Teman temannya, pertandingan basket, atau apalah itu. Ku sibukkan diriku melihat indahnya kota Seoul yang indah di malam hari. Tiba tiba saja aku mengantuk. Ku sandarkan kepalaku di bahu Taemin.

Ku rasa Taemin sedikit terkejut, namun dia membiarkan aku terlelap di bahunya. Aku benar benar lelah karena perjalanan jauh . ku pejamkan mataku denagn perlahan. Dan aku merasa tangan membelai lembut pipiku.

Taemin POV

Yes…. hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan Sung Rin. Selama sepuluh tahun telah terpisah dengannya. Sungrin di besarkan oleh keluarga kim, sahabat appa dan umma. Mereka tak memiliki anak perempuan. Dan mereka benar benar memisahkan aku dengannya.

Keluarga kim membawanya untuk tinggal di LA. Aku tau Sungrin cukup trauma dan terluka karena kejadian kecelakaan sepuluh tahun yang lalau yang telah merenggut nyawa kedua orang tua kita di depan matanya. Dan sebelum meninggalkedua orang tuaku meminta tolong pada keluarga kim untuk menjaga dan merawat Sungrin. Mereka tak ingin Sungrin hidup dan tumbuh sebagai yeoja yang tak merasakan kasih sayang orang tua. Bagiku itu tak masalah, asalkan Sungrin bisa hidup bahagia.

Ku tunggu Sungrin di ruang tunggu bandara*Author nggak tau apa namanya* ku bawa papan besar untuk memudahkan dia mencariku. kekekekeke…..pasti dia tertawa membaca tulisan di papan ini. Ku dengar pengumuman bahwa pesawat dari LA telah mendarat*sumpah author nggak tau namanya , bahasanya ancur banget dari sini*

Ku edarkan mataku untuk mencari sosok Sungrin. Ku kihat seorang yeoja yang menatap papan yang ku angkat tinngi tinggi.
Sepertinya itu Sungrin. Wa…. ternyata dia lebih cantik daripada di foto yang selalau ia kirimkan untukku. Dia memiliki kulit yang putih dan mata yang indah. Serta yang membuat ia bertmbah cantik adalah kedua lesung pipi yang nampak ketika ia tersenyum, benar benar memukau*author lebe* hyung hyungku pasti akan bertambah sayang padaku bila mereka tau aku memiliki saudara kembar secantik Sungrin.

”Minnie…???? Apakah kau benar Minnieku ?” tanyanya padanya untuk memastikan . Dan ia pun hanya menganggukkan kepalanya.

”Wa…. kau benar minnieku… ternyata kau lebih cantik daripada di foto yang selalu kau kirimkan untukku ” teriakku senang dan memeluknya. Ku dengar ia hanya tertawa dan membalas pelukanku. Oh… Sungrin, aku benar benar merindukannya.

”Ayo…. segera pulang” ucapku melepas pelukan dan menuntunnya keluar dari bandara.

”mmm taemin…. mana Sungmin oppa ?’ucapnya padaku, dari nada bicaranya sepertinya ia sedikit kecewa karena Sungmin hyung tak menjemputnya.

”minnie… hyung sedang ada rapat dengan direksi di luar kota, jadi dia tak bisa menjemputmu. Apa masih kurang di jemput namja setampan aku ?” tanyaku padanya, dan ku dengar paman Han tertawa terkekeh mendengar kata kataku, namun ia masih tetap fokus pada kendali mobil.

”siapa bilang kau tampan ?”

”jadi aku tak tampan ya…?” jawabku denagn nada pura pura marah dan menunduk.

”Mikey… kau tidak tampan, tapi kau itu sangat cantik. Hehehehe..” kata padaku, jadi dia hanya menggodaku saja
.
”kok cantik ? yang benar aku yang tampan dan kau yang cantik, Minnie”

”hei…. sejak kapan kau bisa merayu yeoja. Paman Han beritahu aku, sejak kapan Taemin menjadi seorang perayu”. Dan paman Han hanya tersenyum simpul padanya. Siapa bilang aku sedang merayu.

”Minnie, aku tidak merayu. Tapi aku berbicara kenyataan. Aku benar benar tumbuh menjadi seorang yeoja yang sangat cantik dan manis. Ya kan paman Han ?” Kataku padanya dan mencari pembelaan dari paman Han.
”benar sekali tuan muda” jawab paman Han singkat.
”Benarkah ?”
”Ne..” kataku padanya dan mencubit pipinya. Pipnya bersemu merah dan semakin membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Aku berceloteh panjang tentang sekolah, teman teman, basket dan semuanya. Sedangkan dia hanya menyibukkan diri melihat kota Seoul dari luar jendela mobil.

Sepertinya dia terlihat seperti kelelahan. Mungkin karena perjalanan jauh. Tiba tiba ia menyandarkan kepalanya di bahuku. Aku sedikit terkejut atas tindakannya yang tiba tiba itu. Karena aku sendiri belum pernah sekalipun ada seorang yeoja yang melakukan itu. Ku biarkan saja ia bersandar dan terlelap di bahuku. Mulai saat ini dan seterusnya aku akan menjaganya. Dari wajahnya saja terlihat ia sangat kelelahan. Dan tanpa sadar tanganku membelai lembut pipinya.

Sesampainya di rumah aku tak membangunkannya, wajahnya terlihat begitu kelelahan. Denagn sigap ku gendong dia dan ku tidurkan di kamar yang telah kami siapkan untuknya. Lusa ia harus sudah masuk sekolah. Ku matikan lampu kamarnya agar ia tidur dengan nyenyak.

”Selamat tidur Angelku…..”

TBC

Mian ceritanya jelek. Tunggu cerita selanjutnya. Untuk member Shinee lainya akan keluar di part selanjutnya.

Jangan lupa koment yach…
O iya ada beberapa lowongan untuk menjadi :
1. ibunya Choi Minho, alias istrinya Siwon oppa.
2. jadi pairingnya Taemin
3. jadi pairingnya JongHyun
4. jadi pairingnya Jinki
5. jadi pairingnya Key

Bagi yang berminat coment aja yah… sertakan nama korea kalian. Kalo tidak berminat ya udah…
Gomawo……………

2 thoughts on “Romantic Series

  1. Hahaha….
    Cw0 make up ???
    Omo…..
    Nma yg sngat c02k, dpt dri mna tu nma ??
    Ne, nnti aq msukkan dech nmamu utk jdi pairingnx taemin, tpi g tw si cw0 make upnx d msukin atw g’*ksian si w0ok2* eunnie ushain yach…
    Tpi g jnji…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s