Can’t Stop Loving You…. My Evil Magnae….

Can’t Stop Loving You…….
My Evil Magnae……

Meskipun kau tak mengerti kata hadirku
Meskipun aku bukanlah sesuatu yang berharga untukmu
Itu tak menghentikan langkah kakiku yang mengarah padamu
Tak pernah usang dan tak pernah menurun
Itulah secercah cintaku padamu

Ku lalui hari demi hari hanya untuk melihatmu dari jauh
Mengangankan bagaimana aku bisa menyentuh tanganmu
Cinta yang tak mungkin bisa terbalaskan namun itu mampu membuatku tersenyum saat kau dapat bahagia atas hal itu

Betapa bodohnya aku
Yang terus mencintaimu walau aku tau kau tak dapat merasakannya
Bahkan jika aku bertahan dengan tangan dan hati ini
Kau tak akan peduli betapa aku memanggilmu
Dan kau semakin menjauh dari pandanganku

Aku hanya mampu menenangkan diriku dengan kebohongan bahwa aku bahagia hanya jika kau tersenyum
Ini adalah cinta yang menjadi luka yang sangat menyakitkan dalam hidupku
Mencintaimu seperti menancapkan berjuta belati yang siap menhumus ke jantungku
Semakin ku mencintaimu belati itu semakin tumpul dan semakin menyayat jiwaku
Dan air mataku mengalir secara perlahan
Aku tau aku akan mati secara perlahan dengan cinta ini

Sungguh betapa aku menjadi orang bodoh
Yang buta dari kenyataan hanya untuk mencintaimu
Hatiku tak mampu untuk berhenti walaupun hanya sesaat
Aku tau ini hanya akan menjadi beban yang terberat dalam hidupku
Mengapa aku tak bisa bahkan untuk membuangnya….

Aku seorarng yang tak bisa berbuat apapun
Ketika kau sakit
Aku hanya mapu mendoakanmu dari jauh dengan mata yang berlinang
Aku seorang yang hanya bisa merasakan sakit
Ketika kau di caci
Aku hanya mampu memberimu semangat walaupun itu tak akan pernah kau mengerti

Aku harus merasakan sakit ketika aku tersadar kau hanyalah angan yang tak mampu ku raih dan hanya ada di dalam anganku
Bahkan aku tak berharap untuk tersadar dalam anganku tentang dirimu
Aku sangat merasakan sakit
Dari cintaku yang begitu dalam padamu
Hanya pada hatimu ku menangis
Dan hanya kau…..
Satu hal yang tak mampu aku miliki…..

The End

Ini curahan hatiku untuk sanga evil magnae yang sangat aku kagumi dan cintai

Minho said:jagi…. jadi hanya kyu saja yang kau buatkan puisi dan kau cintai ?
Bagaimana dengan aku*nangis sambil kejang kejang*

Aku said :aniyo oppa….. baiklah puisi ini untukmu dan kyu oppa.
Kau suka ?

Ninho said :ne….jagi aku suka, saranghae….
*abaikan drama di atas, itu hanya akal akalan author saja*

Jangan lupa buat para readers di tunggu comentnya ya….????

Aku juga tak lupa tetap mendoakan untuk para silent reader, semoga kalian cepat insyaf dan bertobat…….

Gomawo…….

2 thoughts on “Can’t Stop Loving You…. My Evil Magnae….

Tinggalkan Balasan

