Romantic Series 2

Annyeong para reader……
Author balik lagi nih dengan cerita yang tetap tentunya. Wah…. setelah pencarian ilham selama berhari hari akhirnya author bisa nerusun ff nie….

Bagi yang dah baca di wajibkan buat koment…..
Biar authornya seneng…..

Juga author tetep mendoakan untuk para SILENT READER semoga kalian cepat bertobat dan mendapat ampunan…*amin…. siwon said*

Oce dari pada banyak bacok nyok kita lanjutkan ceritanya yah….

ROMANTIC SERIES PART 2

Author Lee Sung Rin a.k.a Wulan

Para Pemain :
Choi Minho
Lee Taemin
Lee Sungmin
Lee Jinki
Kim Kibum / Key
Choi Siwon

Pairing :
Lee Sung Rin
Park Hyun Hyo
Choi Seo jin

Minho milikku, trus nama di atas yang asli milik mereka dan Tuhan, tapi kalo udah masuk FF ku nama mereka, sifat dan plot utuh milik author. Kekekekeke *author minjem ketawanya Kyu*

Sung Rin POV

Perlahan ku buka mataku, ku rasakan hangat sinar matahari pagi. Tapi, dimana ini ?
Apakah ini kamarku yang dulu ?
Tapi seingatku aku tertidur di dalam mobil tadi malam.
Jangan jangan aku di gendong oleh Taemin*pengen*
Yah… mungkin saja.

”joheun achimieyo….” sapa Taemin ceria dengan ceria.
”joheun achimieyo oppa ” jawabku singkat
“annyeonghi jumusyeotseumnikka ?”
”ne”
”baiklah… sekarang cepatlah mandi. Ku tunggu kau di meja makan. Sungmin hyung juga menunggumu di sana”
”ne oppa”kataku dan beranjak menuju kamar mandi. Setelah mandi aku keluar kamar dan menuju ke meja makan. Ternyata rumah ini sama seperti sepuluh tahun yang lalu. Tak ada yang berubah sama sekali.

”annyeonghasimnikka Sungmin oppa, Taemin”
”ne annyeonghaseyo Sungrin, bagaimana perasaanmu hari ini ?”
“baik kok oppa”
“sebelumnya oppa minta maaf karena tadi malam oppa tak bisa menjemputmu di bandara. Oppa ada rapat mendadak dengan dewan direksi di luar kota dan tak bisa di tunda ataupun di batalkan”
”ne oppa, Sung rin mengerti”
”Sungrin, oppa sangat merindukanmu”
”Sungrin juga sangat merindukanmu, oppa”

”Hyung, jadi kan Sung rin masuk sekolah yang sama denganku ?” tanta Taemin tiba tiba.
”ne, hyung dan juga paman Han telah mengurus semuanya jauh jauh hari. Mulai besok Sungrin sudah bisa masuk sekolah”
”hore…. aku jadi ingin lihat ekspresi teman temanku ketika melihat aku masuk sekolah dengan seorang yeoja pindahan dari LA yang sangat manis ini”
”memangnya kenapa Taemin ?” tanyaku polos padanya.
”karena si Taemin mau pamer ke semua temannya, benar begitu kan Taemin ?”ucap Sungmin oppa menebak
”hehehe… rahasia dong…”jawab Taemin enteng.
”baiklah Sungrin, mulai besok kau akam masuk sekolah yang sama dengan Taemin dan akan di antar oleh paman Han. Dan kau Taemin, jaga dongsaeng kita ini dengan baik. Jau harus bertanggung jawab sebagai oppanya bila terjadi apa apa padanya, arraseo?”kata Sungmin oppa tegas.
”ne arraseo, hyung” aku sangat beruntung menjadi dongsaeng mereka. Aku rasa aku sangat di lindungi.

”gomawo Sungmin oppa. Gomawo Taemin” kataku terharu.
”lo…. kok yang di panggil oppa cuma Sungmin hyung doang sih, aku kan juga oppamu, sung rin”taemin melancarkan aksi protesnya.

”kan kita cuma beda 10 menit taemin…. jadi aku tak mau memanggilmu oppa”jawabku enteng pada taemin. Ku lihat ada semburat kekecewaan di wajahnya. Sepertinya ia ingin sekali ku panggil oppa.
”baiklah taemin aku akn memanggilmu oppa mulai dari sekarang, karena wajahmu sangat jelek waktu cemberut seperti itu” lanjutku dan ku lihat wajahnay yang kini berseri, dasar dia tetap sama seperti yang dulu.

”kau tak ingin jalan jalan sung rin, kalau kau ingin berjalan jalna nanti oppa akan membatalkan rapat untuk mengantarmu berjalan jalan dengan taemin?” kini sungmin oppa bertanya padaku.

”aniyo oppa aku masih sangat lelah karena perjalananku dari LA. Aku ingin istirahat saja di rumah. Dan aku juga harus mempersiapkan diriku untuk bisa menyesuaikan diri besok di sekolah baruku”

”baiklah kalau begitu, oppa kan berangkat dulu. Kau hati hati di rumah kalau terjadi sesuatu padamu langsung hubungi oppamu ini. Kau mengerti”sungmin oppa menasehatiku.

”ne aku mengerti oppa…..”

”taemin, jaga dongsaeng kita ini. Untukku”

”siap laksanakan hyung” taemin dengan nada yang tegas dan bergaya layaknya tentara yang memberi hormat pada komandannya. Sungmin oopa hanya tersenyum dan ia pun berangkat menuju kantornya.

”minnie… setelah ini kau mau ikut aku tidak ???” taemin oppa kini bertanya padaku.

”memangnya mau kemana oppa ?” tanyaku dengan wajah yang sangat polos padanya.

”aku ingin latihan basket dengan hyung hyungku. Kau mau ikut menemaniku latihan ?”tanyanya padaku.

”aniyo oppa aku kan masih lelah dan aku juga belum siap kalau harus bertemu dengan hyung hyungmu itu. Aku ingin mempersiapkan mentalku saja dan mempersiapkan diri untuk masuk sekolah baru”tolakku halus pada taemin oppa yang mengajakku. Aku benar bernar belum siap bila harus berhadapan langsung dengan hyung hyungnya.

”ya aku mengerti. Kalau begitu kau di rumah saja. Dan kalau kau membutuhkan sesuatu kau tinggal menghubungiku saja. Bila terjadi sesuatu padamu aku bisa di bunuh oleh sungmin oppa” ucapnya padaku dan membelai lembut kepalaku.

”ne oppa… aku mengerti”

”kau sungguh sungguh tak mau ikut aku ?”

”ah…. aku mau istirahat di kamar saja oppa, aku masih mengantuk” jawabku dengan menguap dan berjalan menuju kamarku.

”dasar putri tidur, kau sangat cocok dengan minho hyung atau onew hyung yang sama sama suka tidur” katanya mengejekku aku hanya tersenyum sekilas padanya dengan tetap berjalan menuju kamarku. Aku sangat penasaran dengan para hyung yang selalu taemin ceritakan padaku. Seperti apa mereka ???

##### ke esokan harinya ######

Minho POV

”minho sarapaan dulu sayang” ku dengar teriakan umma dari ruang makan.

”mian umma minho langsung berangkat sekolah. Minho bisa makan di kantin dengan taemin dan hyung-hyungku”kataku dan beranjak menuju mobil yang terparkir di halaman rumahku yang sangat luas.

”tapi minho kau harus sarapan dulu sayang !!!”umma tetap memaksaku dan menarik lenganku. Dengan malas ku langkahkan kakiku ini mengikuti umma ke meja makan. Aku sangat malas bila berhadapan langsung dengan appaku.

”minho…. dengarkan umma. Sekali kali kau harus luangkan waktu pagimu untuk sarapan dengan umma dan appamu”

”ne umma”

”Minho, kau anak appa satu satunya. Setidaknya kau mau meluangkan waktumu untuk sarapan dengan appa dan ummamu ini” kali ini appa yang berbicara kepadaku.

”seharusnya appa yang mau meluangkan waktu, bukan minho”jawabku singkat dan appa pun terkejut mendengar kata kata itu dariku.” aku berangkat sekarang umma appa”lanjutku dan segera berlalu menuju mobilku dengan lesu. Kenapa harus sekolah lagi. Aku bosan pada semuanya. Aku benar benar bosan bila harus mendengar teriakan para yeoja di sekolah yang begitu sangat memekakan telinga. Aku selalu berfikir dariman mereka mendapatkan suara sesumbang itu ? benar benar sangat mengganggu.

Author POV

Sebuah mobil Hyundai silver memasuki lapangan parkir sekolah Neul Paran* sumpah author cuma tau sekolah itu doang di korea. Reader : dasar author bego*. Neul paran adalah sekolah yang ternama di korea*setting tempat sekolahnya bayangin aja sekolah yang di buat syuting film attack on the pin up boys movie atau sekolah yang di buat syuting BBF*. Di sana tempat anak anak populer, mulai dari kalangan artis, anak pejabat, anak pengusaha, sampai anak anak yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa. Sesosok penampakan yang sangat menggoda*ceile bahasanya* keluar dari sarangnya, maksudnya keluar dari mobil pribadinya. Dan para yeoja siap untuk berteriak histeris*kalian tau itu siapa kan ?*

”kya…… minho oppa….”
”Kya……minho…..”
”minho…. ganteng banget……”
”minho oppa keren banget……”

Namun tersangka alias yang di panggil namanya masih tetap bersifat dingin dan tanpa senyum. Tiba tiba sebuah pukulan ringan mendarat indah di lengan kiri minho.

”minho kenapa kau tak menunggu kita tadi. Kau tau bahwa aku tak suka mengendarai mobil sendiri. Apalagi kalau harus menjemput mereka berdua”kata jong hyung dengan berlagak marah pada minho.

”jong hyung, aku malas kalau harus menunggu key hyung yang sangat lama berdandan, seperti yeoja saja”jawab minho singkat tanpa menoleh pada jonghyun.

”minho… aku harus tetap menjaga penampilanku agar tetap sempurna. Aku tak ingin ada cacat sedikitpun di setiap penampilaku” key membela diri.

”yah… mana taemin ? kenapa aku sama sekali tak melihat penampakan batang hidungnya, biasanya ia sudah merengek rengek di dekatmu minho”ucap jonghyun yang mengalihkan pembicaraan mereka.

”kemarin ia bilang bahwa ia ada keperluan hari ini dan ia juga memliki kejutan untuk kita. Entah ia memiliki kejutan apa intuk kita”jawab minho.

”pasti ia akan memberikanku kejutan satu box ayam goreng renyah yang masih hangat. Nyem….nyem…..nyem……”onew mulai menghayal.

”yak hyung….. kenapa di kepalamu itu isinya hanya ayam dan ayam saja, pikirkan masa depanmu yang suram itu !!!!” key mulai mengejek onew.

”biarin, seandainya saja ayam adalah manusia aku pasti sudah menikahinya dan menjadikannya sebagai istriku yang tersayang”

KRIK…… KRIK….. KRIK…..

Key menatap hyungnya dengan tatapan tak percaya khas miliknya. Jonghyun pun kaget dengan mulut yang menganga dan sangat tak percaya hyungnya menjadi sangat gila karena ayam. Dan minho pun hanya diam dan menatap hyungnya yang tak waras ini dengan tatapan mata yang berkilat seolah berkata hyung-jangan-keluarkan-onew sangtaemu-saat ini. Namun ternyata tersangka malah cengar cengir gaje*gubrak*.

Bersamaan dengan itu, semua tatapan siswa siswi tak lagi menatap pada 4 sekawan shining star yang sangat mengagumkan itu. Namun kini berpindah pada seorang namja salah satu anggota shining star itu dan berjalan dengan seorang yeoja yang belum pernah terlihat. Keduanya terlihat begitu sangat akrab berjalan mendekat ke arah empat sekawan shining star itu.

”OMO~ itu lee taemin kan ??? dia berjalan dengan siapa ???”

TBC

Annyeonng para readers ????
Mian ya publishnya lama, soalnya author juga sibuk persiapan untuk UAN. Jadi sedikit ribet gitu deh…..

Dan sekarang author akan meneruskan part selanjutnya.

Tetep selalu dan selamaya author nggak pernah capek untuk mendoakan para silent readers agar cepat bertobat dan mau koment, kasian nih author yang mikir sampe puyeng tapi kalian sama sekali nggak mau komen.

4 thoughts on “Romantic Series 2

  1. aq gak masuk cast kah?
    *nangis dipelukan taemin*
    kalo aq gak masuk cast, aq buang minho ke jurang nie?
    pueendeknya? kurang panjang!

  2. mas jinki gelo ayam ya? oh iya, sangtae itu apaan si onn? i’ll be waiting yaaa… oh iya, pas ngetik kurang dikasi space aja itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s