Funny story member Super Junior

 

Leeteuk Story

 Gambar

Eunhyuk, donghae, dan leeteuk berlibur ke pulau Jeju

Eunhyuk mengatakan ada banyak kejadian lucu dan aneh selama liburan berlangsung.

diantara nya mereka yang tidak memesan kamar hotel lebih dulu, atau menyewa mobil untuk berkeliling pulau Jeju, mereka pun berpikir klo mereka tidak dapat kamar, maka mereka akan tidur dijalan.

tanpa memberi tahu siapapun klo mereka akan ke pulau Jeju, mereka pun tetap disambut oleh fans di bandara. kejadian kocak pun terjadi ketika ingin menyewa mobil van, ternyata pegawai disana mengenal mereka, dan suka melihat mereka ketika ada di TV.

Leeteuk pun mengatakan bahkan mereka meminta diskon 3 ribu won kepada pegawai tersebut, namun pegawai tersebut mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan hal tersebut karena dia adlaah pegawai baru.

Leeteuk Eunhyuk dan Donghae pun mendesak mereka agar mereka bisa membayar 3 ribu won nya, tapi jika pada saat mengembalikan mobil bos pegawai tersebut marah mereka akan membayarnya. akan tetapi pegawai tersebut tetap tidak setuju, sambil menulis bon sewa dia mengatakan supaya mereka jangan lagi datang kesini.

 

donghae dan Heechul bertengkar

Gambar

Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan. *poor teukie

 

aku seperti dongho u-kiss

GambarGambar

Leeteuk: Aku tersenyum seperti U-KISS *yang dia maksud seperti Dongho*

Siwon: Ada perbedaan 10 tahun diantara mereka!

Hankyung: 12 tahun!

Leeteuk: “Tidak perlu mengatakannya secara jelas!

 

jadwalku lebih banyak..

Gambar

Eunhyuk: Aku tidak punya jadwal hari ini jadi aku tidur.

Leeteuk: Aku pergi syuting CF hari ini.

Eunhyuk: Aku syuting (CF itu) besok. *menjulurkan lidah atau mehrong* Leeteuk: “Aku MASIH syuting (CF itu) besok.” *mehrong*

___________________

 

Heechul Story

 Gambar

balas dendam berlebihan Heechul?!

Di antara penggemar, Heechul dikenal sebagai “4D” (dalam bahasa Korea, hal ini merujuk kepada seseorang yang menyatakan dirinya dan pendapatnya secara tak terduga).

Ada situasi “Heechul-ish” yang terjadi antara penggemar dan Heechul.

Seorang penggemar menyemprot Heechul dengan pistol air (mungkin mungkin selama SS2 karena sepertinya tidak ada permainan senjata air selama SS1). Biasanya, jenis reaksi yang kalian harapkan dari seseorang yang disemprot dengan pistol air seperti “Hentikan ~” atau “Tunggu~!” ketika sedang memburu penggemar, tetapi pembalasan 4D Heechul adalah kejutan.

Apa yang dia telah persiapkan untuk penggemar yang telah menembak dirinya dengan pistol air-nya? Dia mengambil air minum botol 2 liter dan membuat basah kuyup dengan itu! *he is more PABO*

Tambahkan, dia terkekeh dari jauh di melihat penggemar benar-benar basah kuyup. Penggemar itu harus sudah benar-benar terkejut, semakin basah kuyup salah satu bentuk fashion. Tapi benar-benar, itu adalah hal yang nakal dan Heechul melakukannya.

Apa itu? Apa kalian juga berkata ingin disiram sampai basah kuyup seperti itu juga?

 

berapa umurmu!!?

Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”

 

aku seorang traine..

Perjumpaan itu terjadi saat Heechul masih menjadi jurid trainee SM dan belum debut bersama Suju. Noh Hong Chul yang saat itu bekerja sebagai VJ bertugas mewawancarai orang – orang di jalan yang dirasa memiliki gaya tersendiri, unik dan aneh. Saat itulah, tanpa sengaja ia melihat Heechul berlalu-lalang di kawasan Apgujung ( kantor SM entertainment ada di daerah ini ).

Saat itu Hong Chul merasa Heechul sangat good looking dan gaya berpakaiannya sangat stylish. ( daripada stylish lebih cocok idsebut nyentrik ! ingat gak baju yang dia pakai saat naik pesawat ke thailand , dari atas ampe bawah plus kerudung merah semua )  Karenanya Hong Chul berniat mewawancarai Heechul, namun yang bersangkutan menolak, ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak bisa tampil di TV …”  Hong Chul pun memaklumi. Tapi Hong Chul berkata, hal – hal aneh baru muncul setelah itu !

” Sejak itu, tiap kali aku pergi untuk mewawancarai orang di Apgujung, aku akan selalu melihat HEECHUL !  tapi karena tahu dia anak trainee aku tidak mempedulikannya…tapi ga nyangka tiap kali aku menengok… lagi – lagi aku melihat Heechul ! kukira ada yang tidak beres dengan mataku, tapi ternyata  ia terus mengikutiku kemanapun ! Karena kupikir ia sudah berubah pikiran dan mau diwawancarai, aku menghampirinya suatu hari…. Tapi coba kalian tebak apa yang dikatakannya ?” ……” ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak boleh diwawancarai …” ~ GYAHAHAHAHAHA~

Hong Chul menceritakannya dengan berapi- api, dan membuat seluruh studio berikut  anak Suju tertawa ngakak ! Heechul yang mendengarnya hanya bisa ikut tertawa, ” Memangnya dulu ada kejadian itu  ? ”  Hong Chul langsung menyela, ” Tentu saja ! saat itu aku benar – benar  bertemu dengan makhluk aneh !”

Tiba – tiba DongHae mengungkapkan sebuah fakta. Dulu sewaktu mereka masih menjadi trainee, Heechul selalu pamit keluar tiap jam makan siang tiba. Karena heran dia bertanya pada Heechul, ” Hyung..kenapa kau selalu makan diluar, kenapa tidak makan bersama kami ?”  Heechul lantas menjawab, ” Aku mau bertemu dengan paman berambut kuning yang selalu mangkal di daerah Apgujung !” Hong Chul yang mendengarnya langsung tertawa, ” tuh..bener kan..dia selalu mengikutiku !”

Shindong dan Kyuhyun juga menganggap Heechul sebagai member paling aneh ! Mereka berdua langsung memarodikan kelakuan Heechul saat sedang ngobro l& bercanda. ” Dia tertawa terbahak – bahak, tapi sedetik kemudian dia langsung memasang mimik serius ! beber Shindong. ” Moodnya cepat sekali berubah “ Kyuhyun ikut menimpali.

Dan rupanya, banyak penggemar yang kaget terkecoh dengan image Heechul yang cool dan cantik di awal debut bersama Superjunior. ” Image-ku hancur  setelah tampil dalam variety show !”  keluh Heechul

 

4D heechul membuat orang sakit kepala

Lee Soo Man, pimpinan S.M. Entertainment punya citra yang agak buruk di kalangan penggemar. Untuk semua bantuan yang dilakukan dengan menggodok (bahasa apa ini?) churn dari grup-grup seperti HOT, Shinhwa, DBSK dan Super Junior yang telah menjadi superstar dan juga membuat industri musik Korea lebih terkenal, fans tidak memiliki kesan yang sangat baik padanya.

Anehnya, Super Junior fans tetap berterima kasih kepadanya. Apakah karena ia menciptakan Super Junior? Apakah karena ia membiarkan kemampuan individual mereka bersinar dengan caranya?

Tidak, itu tidak seperti yang disebutkan di atas.

Tampaknya itu karena “mereka menerima Heechul 4D didalam kelompok”.

Menurut pelatih vokal mereka (yang juga pelatih penulis), Moon Yong Ho, bahkan selama hari trainee nya, Heechul sudah sangat blak-blakan, dan juga memiliki banyak ide-ide radikal, yang seringkali memberikan Lee Soo Man sakit kepala.

Untuk berpikir bahwa penggemar akan berterima kasih kepada Lee Soo Man karena ini …

 

aku robot?!

Seperti yang diharapkan dari karakter Super Junior 4D Heechul, dia penuh dengan lelucon dan cerita jenaka. Semua orang, aku yakin kalian tahu kecelakaan besar yang Heechul alami di tahun 2006.

Ini terjadi ketika ia sedang syuting untuk drama “Rainbow Romance”, dan ketika ayah Donghae meninggal. Setelah syuting, Heechul dan manajernya didorong untuk ke Mokpo menghadiri pemakaman ayah Donghae. Dalam perjalanan kembali dari pemakaman, Heechul dan manajernya mengalami kecelakaan.

Sekitar pukul 5:30 pagi hari di Chungcheong Selatan – Dangjin Interchange saat mencoba menyalip kendaraan yang lebih besar dengan mengubah jalur, ban mobil tidak berfungsi dan kendaraan Heechul menabrak pembatas jalan raya.

Sebagai hasilnya, salah satu luka yang dideritanya adalah retaknya tulang paha, dan ini memerlukan batang logam yang akan dimasukkan ke kakinya. Ketika kalian mencoba untuk membayangkan itu, kalian hampir dapat memvisualisasikan rasa sakit yang harus dia tahan, tapi ada masalah lebih yang terjadi karena batang logam di kakinya.

Saat melewati bea cukai di bandara, detektor logam bekerja dan petugas bea cukai mendekati Heechul, dan menanyakannya beberapa pertanyaan biasa seperti “Apakah kamu memiliki barang-barang logam lain di dalam sakumu?” dan memintanya untuk melewati detektor lagi. Tentu saja, batang logam di kakinya akan menyebabkan detektor logam bekerja.

Sepertinya petugas tidak menyadari kondisi Heechul, dan bahkan tertawa bertanya “Apakah dirimu robot?”

Mungkin petugas bea cukai benar-benar tahu tentang kecelakaan itu tapi dia merasa seperti kejadian aneh? Tapi tetap saja, memanggil seseorang dengan robot, bagaimana kasarnya! ~

(Heechul berbicara tentang cerita ini pada episode Yashimmanman bersama dengan Kangin. Ternyata ini terjadi di sebuah bandara di Amerika Serikat dan para perwira tidak ada petunjuk tentang kecelakaan. Bagian paling lucu adalah bahwa bahasa Inggrisnya tidak cukup baik untuk memberitahu mereka bahwa ia memiliki batang logam di kakinya karena kecelakaan, dan hanya berdiri di sana dan jenis sedikit mengangguk)

 

Heechul menyamar menjadi seorang wanita

Gambar

Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

selain itu. Sebelum debut, para member bertaruh kalau Heechul bisa masuk ke toilet wanita tanpa banyak dipertanyakan. Sewaktu Heechul masuk ke dalam (toilet wanita) tersebut, salah satu wanita di dalam toilet tersebut melihat Heechul dan berkata, “wow, dia (wanita) tinggi.”

___________________

 

Hangeng story

Gambar

– Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwornya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu ^^”

– Waktu itu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… menggunakan (bahasa) Korea.

– Heechul:  Hankyungsshi, mana lagu favoritmu dari album ini? *membisikkan Rokkugo, Rokkugo* Jadi, apa lagu favoritmu? *berbisik lagi, Rokkugo!!*

Hankyung: “Ahh, kenapa kamu melakukan ini?!

___________________

 

Yesung story

 Gambar

Yesung : donghae, maafkan aku

Wajahku sangat bengkak (karena dipukuli) saat Yesung Hyung sedang memijat wajahku dengan telur .

Teukie Hyung sedang berdiri di pintu dan tiba-tiba berteriak “Donghae-ya! aku minta maaf karena Hyung tidak bisa melindungimu!.

Tiba-tiba, Yesung Hyung, yang sedang melakukan ini (memijat) dengan telur. Dia melempar telurnya di atas tempat tidurku dan berkata “Donghae! Hyung juga minta maaf karena dia (leeteuk) tidak bisa melindungimu!” *harap maklum ya. suami author memang aneh, samaan sama author. cz we are ´aneh couple´ lol

 

kau ini siapa??

Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tau kan kalau Super Junior tinggal disitu?”

Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.

“Super Junior,” jawab anak kecil itu.

“Siapa yang menjadi favoritmu di Super junior?”

“Yesung.”

Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu omong-omong kamu itu siapa?”

 

Yesung: kepalaku terlalu besar

Setiap orang, sebagai pelajar ada saat dimana kalian mewarnai rambut kalian? Tentu saja, setiap sekolah memiliki peraturan yang harus dipatuhi semua siswa, dan beberapa sangat ketat tentang rambut yang diwarnai dan gondrong, terutama untuk anak laki-laki. Sekolah Korea bahkan lebih ketat dari Jepang dan mewarnai rambut berarti melawan peraturan.

Ini adalah waktu saat Super Junior Yesung mewarnai merah rambutnya. Dia tau dia akan mendapatkan masalah di sekolah dengan rambut berwarna itu, jadi untuk menghindarinya, dia menggunakan helm dan masuk kelas seperti itu. Ketika gurunya melihat dia dengan helm, dia berkata pada Yesung untuk “Buka helm-nya” dengan nada memperingatkan.

Yesung memaksa otaknya memikirkan sesuatu untuk membalas itu, dan berdiri dengan: “Kepalaku terlalu besar jadi aku tidak bisa melepaskan ini!” Kelihatannya hal seperti itu menjadikan dia legenda di sekolahnya sekarang.

hal itu juga yang mungkin menyebabkan dulu bagi ELF yang ingin mencari gambar yesung di internet yang muncul adalah sebuah perusahaan. jadi ELF harus menambahkan kata dibelakangnya dengan `yesung kepala besar`

 

Yesung birthday

Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat broadcast.Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.

 

aku lupa dimana aku tinggal

Dia ditemukan berdiri di tepi jalan, menatap kosong ke angkasa. Ada penggemar yang menyadarinya – salah satunya karena mereka mengikutinya dari awal, atau mereka hanya menyadarinya disana ketika melihatnya lewat. Penasaran apa yang dilakukannya disana, penggemar itu bertanya padanya; “Oppa! Annyeong haseyo! Apa yang kau lakukan disini?”

Jawaban yang tidak diduga dari Yesung adalah ini- “Uh…Aku lupa dimana dorm berada”

Pada akhirnya, penggemar itu menunjukkan padanya jalan kembali ke dorm. setelah itu, banyak pertanyaan muncul, seperti: kenapa dia tidak menghubungi member yang lain? dan bagaimana penggemar bisa memberitahukan semua jalan kembali pulang ke dorm…? Sepertinya dia membawa naluri ibu pada penggemar!

 

Aku melakukannya lagi…

Ketika penulis menemukan kejadian ini, dia berkata “Lagi?”. Benar, Yesung melakukannya lagi. Ini ketika Yesung berjalan bersama penggemar (yang sebenarnya adalah penggemar yang mengikuti yesung…)

Dia tiba-tiba berhenti berjalan dan dengan ekpresi terkejut di wajahnya. Penggemar di sekitar melihat ekspresinya dan bertanya padanya “Ada masalah?”. Jika kalian sudah membawa sampai bagian ini, mungkin kalian sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jawabannya adalah “Aku lupa jalan kembali ke dorm”.

Ah, dia melakukannya lagi. Saat itu, mungkin sepertinya masalah bagi artis dengan penggemar yang membuntuti mereka, tapi kenyatannya dalam kasus Yesung, itu cukup beruntung karena ada penggemar disekitarnya yang memandunya kembali pulang!

 

Hey, KANGIN!

Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

 

berhenti mengacuhkanku kangin!

Yesung: Apakah kamu jauh dari tempat kita bersembunyi?

 Kangin: Aku tidak suka nadamu. Panggil Shindong juga

 Yesung: Apakah kamu~ jauh dari tempat kita bersembunyi~?

Kangin: Panggil Shindong.

Yesung: BERHENTI MENGACUHKANKU!

Kangin: (mendengar BERHENTI MENGACUH–) *mematikan walkie talkie* Ryeowook & Hankyung: *terkikik*

Kangin: Mengesalkan.

 

kau seperti buldog

Suatu waktu, kalian bisa melihatnya berinteraksi dengan penggemar, dan lalu ada waktu ketika kalian melihatnya dengan dunianya sendiri. Cerinta selanjutnya adalah sesuatu yang terjadi pada peristiwa fansign.

Seorang penggemar berkata seperti ini pada Yesung “Temanku berkata aku seperti anjing! Manurutmu aku mirip anjing seperti apa?” (Ps : apakah ini pertanyaan…LOL. Mari katakan kalau seandainya aku bertemu dengan salah satu emmber secara langsung, ini TIDAK akan menajdi salah satu pertanyaan yang akan kutanyakan!)

Penggemar itu mungkin berharap kalau yesung akan mengatakan sesuatu seperti “pudel” atau “chihuahua”, atau salah satu tipe anjing kecil dan cute lainnya.

Tapi bagaimanapun, yesung tidak menjawab seperti yang diharapkan.

Ketika dia melihat wajah penggemar itu, inilah yang dia katakan:

~BULDOG~

Kemungkinan karena yesung berfikir dia adalah salah satu penggemar yang mencintainya makanya yesung mengatakan lelucon…benar kan?

 

ini impianku sejak kecil!

Yesung:  Datang ke Music Space menjadi impianku sejak kecil

  Kangin: Tapi acara ini baru mulai baru-baru ini

Yesung: Walaupun acara ini masih baru, aku tahu didalam hatiku bahwa acara ini akan dibuat. lol

___________________

 

Kangin story

 Gambar

Apa yang milikmu adalah milikku!

Ini adalah cerita tentang pergumulan antara raksasa Super Junior, Kangin, dan penggemar.

Penggemar menunggu diluar gedung SM Entertainment dengan snack yang diharapkan bisa diberikan pada member yang keluat. Ketika Kangin melihat penggemar, dia berfikir kalau snack itu untuknya, jadi dia mengambil dari penggemar itu dan mengatakan “Terima KAih” dan pergi.

Tapi penggemar itu tidak berniat memberikannya pada Kangin – jadi dia merampasnya kembali!

Astaga, dia merebut snack itu kembali dari Kangin? (Ps : Dia benar-benar mengambil kembali snack dari kangin? Aku bisa membayangkan apa yang terjadi sesudahnya)

 

mengapa lagu ini sangat berisik!?

Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “mengapa lagu itu sangat keras?”

 

kangin lupa dengan resleting celananya??

Duo TeukHyuk nyeritain satu lagi little secret nya Super Junior di KTR Sukira, mereka bilang kalo sebelum Suju tampil di stage, pasti selalu ada seorang member yang sering banget ngelupain suatu hal yang penting banget banget banget kalo menurutku. Hal apakah itu? Nutupin Resleting celana! Nah penting banget kan tuh?? Hehehehe, dan siapakah member yang suka lupa tersebut?? Yap, Kangin oppa lah orangnya, oppa… Lain kali ati – ati yah, masa mau tampil resletingnya nganga sih? Ntar para ELF jadi gak konsen liat performnya lho hahaha

___________________

 

Shindong story

 Gambar

Si lucu Shindong

Yang satu ini adalah tentang Shindong, yang selalu lucu, dan yang selalu bisa mencairkan suasana dan datang dengan cerita lucu. Tubuhnya yang gendut dan kepribadian yang baik, dan juga hangat pada penggemar, itulah kenapa dia sangat dicintai, dan manjadi bagian dari pesonanya.

Ini adalah saat ketika penggemar Shindong melihatnya. Shindong melewati penggemar itu, dan penggemar itu berseru padanya. “Oppa! Saranghae!”

Shindong berbalik dan berpura-pura berbisik padanya “Shh! Cinta harus dikatakan dengan berbisik, tidak diteriakkan~”

Jenaka. Tidak mengherankan dia mendapatkan posisi satu untuk audisi kategori komedian; selera humornya, dia menggunakan kata-kata dan bahkan reaksi yang baik pada penggemar!

 

host: berapa beratmu?

Host: “Shindong, kulitmu terlihat seperti kulit bayi.”

Shindong: “Terimakasih.”

Host: “Dan beratmu?” Shindong: *terkejut* *tertawa*

Host: “Shindong benar-benar menawan.

” Shindong: *terkejut* “Oh, terimakasih.”

Host: “Jadi, berapa beratmu?” Shindong: “…di profilku?? Di profilku dikatakan 90 kg.”

Host: “Dan tingkat kesalahannya..?”

Shindong: “+/- 13 kg.” – 3 Coloured Women Show.

___________________

 

Sungmin story

Gambar

– Kalau dia bosan, Sungmin akan membuka jendela mobilnya dan berteriak “Kami adalah Super Juni-OR!” ke semua orang di jalan.

– Sungmin sangat mabuk dan dia mulai beraksi imut di depan Heechul, yang akhirnya merasa terganggu dan akhirnya menampar (Sungmin).

–  Sungmin: “Aku bagus dalam hal apapun, tidak ada yang tidak bisa aku lakukan. Aku adalah seorang genius.” Yesung: “Sungmin?” Sungmin: “Yea?” Yesung: “Berhenti berbicara yang tidak-tidak.” – Miracle for You

___________________

 

Eunhyuk Story

Gambar 

Sebelum kau pulang, tirukan (suara) kodok dan monyet lagi…?

Suatu kali, penggemar meniru suara kodok dihadapan Eunhyuk. Setelah mendengar itu, dia benar-benar melihat penggemar itu dengan tatapan aneh dan bertanya “Ngomong-ngomong, apakah kau bisa menirukan monyet?” dan penggemar itu kemudian menirukan monyet.

Mungkin dia melakukannya dengan baik, karena setelah dia pergi, Eunhyuk memanggilnya dan meminta “Kumohon, bisakah kamu melakukannya lagi?”

 

Eunhyuk ditukar dengan 8pcs celana dalam?

Ini kejadian lucu yang terjadi di pasar Tainan Taiwan. Seperti yang terliaht dari foto – foto sebelumnya, para member diajak keliling dan ada sempat melihat – lihat lapak celana dalem ” bahasa kerennya kalo di mall tuh underwear counter” ) disini mereka mendapat misi bagaimana caranya untuk mendapatkan 8 pcs underwear dengan harga miring, mereka diminta untuk bisa menawar dan mendapatkan celana tersebut setengah harga. ( 8 biji = 2000 dollar mereka mesti bisa tawar menjadi 1000 dollar )

Bibi penjualnya menjelaskan kalau mereka salah counter, yang ia jual adalah pakaian dalam wanita, dan menyuruhnya ke lapak sebelah yang menjual pakaian dalam pria Kemudian Eunhyuk punya prinsip untuk mencoba sebelum membeli, so dia nekat bertanya dengan bahasa korea ke bibi penjualnya ( yang jelas – jelas orang taiwan

” laoshi laoshi …bisa dicoba dulu gak ?”

Kyuhyun yang disampingnya serta merta menjelma jadi ahli bahasa dan menerjemahkan ke bahasa mandarin ” ini bisa dicoba ?”

Bibi penjual mengatakan boleh tapi ia meminta Eunhyuk untuk mendobel dengan celananya, ” pake di luar ..pake diluar”

Kyuhyun tercengang dan bertanya apa mereka harus memakai celana dalamnya di luar ? ( ky superman LOL ) sontak saja celetukannya dalam mandarin itu membaut semua orang ngakak. Malah Eunhyuk yang ngebet dan terus bilang ” ayo dicoba saja dicoba”

Akhirnya mereka memilih 8pieces underwears bergambar SUPERMAN logo. Kyuhyun mengatakan kalau ia memilih motif ini sebagai bukti bahwa mereka satu kesatuan ( kaga nyambung.com)

Setelah underwearnya dipilih 8 biji, misi selanjutnya adalah yang paling sulit yakni menawar hingga 50% dari harga normal. So istilahnya mereka harus mendapatkan 8 celana dengan hanya membayar 4 potong.

Sang bibi malah mengajukan penawaran lebih dulu ” Tinggalkan Eunhyuk disini, aku kasih setengah harga “

Kyu buru – buru menjawab : Oh oke baiklah !

Kyu menatap Hyuk dan dengan eye contact ia menyuruh hyuk melakukan penawaran tadi. Hyuk yang kaga tau apa – apa hanya mingkem dan nurut sambil menjawab “oke” tanpa tahu maksud kalimat sang bibi ~ kwkwkwkwwk

Kyuhyun malah membuat Hyuk mengangguk dan yang bersangkutan masih tidak “ngeh” bisnis kotor antara Kyu da sang bibi penjual kwkwkwkww~ Bahkan belum cukup mengerjai eunhyuk sampai disitu, Kyu berbisik dan meminta Hyuk mengatakn kepada sang bibi ” Harga-ku bisa dinego”

Tapi ujung-ujungnya penawaran itu diganti. Eunhyuk mempersembahkan tarain dance. dan akhirnya misi mereka sukses. 8 underwear berpindah tangan dengan diskon 50 %

 

AKU PANJANG!!! lol -____-”

Heechul: Hey, Pak Polisi.

Polisi: Halo.

Heechul: Aku sangat sedih, aku kehilangan temanku.

Polisi: Seperti apa temanmu? Apakah dia tinggi, pendek…

Heechul: Pendek!

Eunhyuk: Aku PANJANG!!

 

176!!

Dua orang gadis berjalan di Chungdam saat mereka melihat seorang pria yang terlihat mirip Eunhyuk berjalan di depan mereka. Salah satu gadis tersebut berkata, “Oh yeah, Eunhyuk dari Super Junior…berapa tingginya?” 173? 174? 176?”

Pria tersebut menghampiri “176″ lalu berjalan pergi. Ya kau benar, pria itu adalah Eunhyuk.

 

staff: dimana orang tuanya??

Saat promosi Pajama Party, Eunhyuk, yang sudah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, makeup dan semuanya) duduk di ruang tunggu sambil memakan es krim. Salah satu staff yang baru datang kepadanya dan bertanya dimana orang tuanya.

___________________

 

Donghae Story

 Gambar

itu sungguh buruk sekali!

Kekuatan 3 penyanyi di Super Junior menjadikan subunit: Super Junior K.R.Y. Ini adalah kejadian yang terjadi antara leader K.R.Y. Yesung, dan Donghae yang tidak beruntung.

Suatu hari ketika Yesung mendengarkan lagu K.R.Y., Donghae datang menuju kamar Yesung.

“Wow, hyung! Ini adalah lagu yang mengagumkan! Siapa yang menyanyikan ini?” Donghae yang lugu bertanya. Untuk itum Yesung hanya bisa menjawab “…ini lagu kami…”

Untuk berfikir, salah satu member bertanya pada yang lain “siapa yang menyanyikan lagu ini?..” Oh Donghae.

 

aku sudah memotong rambutku!

Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fasnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “tetapi aku sudah! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”

 

sungmin hyung seperti anak kecil!

Donghae: Aku benar-benar tidak tahan, dia (Sungmin) sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu berbicara manis dengan ibunya di telepon dan itu membangunkanku.

MC: Lalu, kamu tidak bicara apapun?

Donghae:  Dia adalah hyung-ku jadi aku tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.

MC: Bagaimana jika dia dongsaengmu? Apakah kamu akan menendangnya?

Donghae: Huh? Aku juga tidak akan menendangnya.

___________________

 

Siwon story

Gambar 

siwon dan ototnya

Donghae,menyebutkan kalau ditotal – total berat otot siwon itu mencapai 20 KG ~ buseettt !!! dan lucunya Bajunya pernah robek saat melakukan stretching karena ototnya terlalu Wah ! Bahkan, Kunyuk-Eunhyuk pernah jadi korban tenaga kuda Siwon saat berjalan berdampingan berdua siwon yang baik hati memberikan jalan pada orang lain untuk lewat, tapi badan Siwon langsung menyenggol Eunhyuk yang berdiri disebelahnya hingga masuk ke got  *wkwkwkwkwk* Sejak saat itu mereka bilang, tiap kali ada masalah dan terjadi sesuatu, dipastikan disana ada Choi Siwon.*berada disebelah*

 

Hangeng ternodai oleh siwon?

Di Happy Camp baru ketahuan kalau Hangeng ternyata kelakuannya terkadang masih kayak anak kecil. Dia dan Siwon seringkali adu cepet saat balapan mandi untuk menentukan siapa yang akan beli makan minum.

Meski tiap hari kerjaannya baca alkitab, tapi Siwon rupanya bisa Piktor juga yah ?  Pikiran Kotor maksudnya  dan Hangeng ternyata sudah gak suci lagi !!! *karena udah “digrepe – grepe” ama Siwon !* ~ idih!!!~Siwon memuji badan Hangeng..” SO SO SEXY.” Siwon ditanya, apa dia telah melihat “semua” milik Hangeng ? dan Siwon seperti…hmm..ya gitu deh.. ?? hahahaa……

Hangeng berkilah, mereka harus wangi dengan busa sabun yang sedikit. Alhasil, Hangeng yang menang, tapi bukan dalam arti badannya lebih kecil dari Siwon ~ area yang disabunin gak luas~ Siwon kalah, kaerena dirinya terlalu asyik melihat badan Hangeng sampai lupa mandi !

” sepertinya dari awal dia memang tidak niat berkompetisi denganku, tujuannya ikutan mandi hanya demi melihatku telanjang ! “*IDih!! Siwon ternyata!!!!* n O no……..Hangeng ternoda !!!

 

MY COLAAAAA!!!!!!

Ini terjadi ketika Super Junior melakukan photoshoot. Saatnya giliran Siwon untuk difoto, jadi dia meninggalkan Coke yang telah diminum setengah, tapi ketika dia kembali, sudah habis. Di hampir setiap waktu, Siwon itu tenang dan colleted, dan tipe pendiam. Itulah yang terlihat di TV akan tahu bagaimana dewasanya dia terlihat dan bersikap. Tapi yang biasanya sangat sopan santun and lemah-lembut tiba-tiba:

“Dimana Cola ku? Kemana dia menghilang? Siapa yang meminumnya! Dimana?!” dan sedikit marah. Haruslah. Sepertinya Siwon sangat menyukai Cola.

___________________

 

Ryeowook  Story

 Gambar

kenapa kau memanggil yesung hyung juga?

Pendengar dari acara radio Yesung sebelumnya “Miracle for You” mungkin sudah mendengar cerita ini.

Ketika Ryeowook dan Donghae makan stroberi di dorm, Donghae berfikir mengajak Yesung untuk bergabung bersama mereka dan memanggilnya. Mungkin karena jumlah stroberi akan berkurang jika Yesung bergabung bersama mereka, tapi Ryeowook berkata seperti ini, “Tidak masalah hanya kita berdua yang makan! Kenapa kamu mau memanggilnya juga?~”

Ryeowook menyangkal kalau pernah mengatakan itu tapi Yesung terus-menerus merasa cukup sedih mendengarnya, dan pada saat yang bersamaan, dia berfikir “Gah! Aku ingin membunuhnya!”

Mungkin ini adalah salah satu kasih sayang yang dalam kalau Yesung, sebagai hyung merasakan tentang dongsaeng-nya Ryeowook, dan merasa cemburu dengan pemikiran “Kenapa dirimu hanya baik pada Donghae?!”

 

Teukie hyung! eunhyuk hyung membawa wanita ke dorm!!

Ini adalah situasi yang terjadi di suatu hari. Ryeowook dengan terburu-buru berlari ke arah Leeteuk dan berseru “Hyung! Eunhyuk hyung sudah gila! Dia membawa PEREMPUAN masuk ke dorm!” Membawa perempuan masuk ke dorm SM Entertainment adalah hal yang terlarang dan sebenarnya tidak perlu ditanyakan lagi! kalau skandal itu terjadi…

Leeteuk sangat geram. “Tidakkah dia tahu bagaimana pentingnya saat ini untuk kita?! Apa yang dia pikirkan tentang kelakukannya?!” Dengan menggeret seluruh member, mereka naik ke lantai atas dari dorm. Dan tentu saja, mereka menemukan sepasang sepatu wanita di pintu masuk!.

“Ini tidak termaafkan!” adalah yang dipikirkan dalam benak setiap member, dan mereka menuju ke kamar Eunhyuk. Perempuan yang mereka lihat ketika pintu terbuka adalah~

Ibunya Eunhyuk yang datang mengunjungi dan memberikan semangat untuk anaknya!

Ah~ lelucon apa yang dimainkan Ryeowook pada hyungnya. Jadi banyak orang yang tertipu dengan gurauan anak nakal ini!

 

Eunhyuk hyung is enviable

Ryeowook : Eunhyuk Hyung adalah Hyung yang selalu membuat Iri

(Eunhyuk cengengesan)

Ryeowook : Aku iri pada semuanya kecuali wajahnya!

(Eunhyuk berhenti cengengesan dan malah kesel)

Kang Hodong : Apakah Eunhyuk tidak terlalu tampan?

Ryeowook : Iya.

 

ryeowook dan …. Heebum

suatu hari Wookie itu lari – lari masuk ke kamarnya Eunhyuk dengan wajah serius sambil  bawa – bawa kantong plastic, terus dia bilang, “Hyung! Kucingnya Heechul hyung turun ke tempat kita ya?? Eunhyuk bilang kalo kucingnnya Heechul gak turun ke bawah, terus Wookie dengan muka ketakutan n serius bilang, “Lha terus apa ini??!! Heebum pasti turun! Ayo Hyung cepet buang ini!” Terus Wookie oppa ngelempar kantong plastic tadi yang isinya adalah seonggok benda yang keliatan mirip, ehm, maaf, kotoran kucing ke tempat tidurnya Eunhyuk! Tentu aja Eunhyuk langsung teriak – teriak histeris. Hyukkie hampir aja marah ama Wookie, tapi setelah tau kalo ‘kotoran kucing’ itu ternyata Cuman mainan yang meyerupai kotoran, Eunhyuk gak jadi marah tapi malah ketawa ngakak.

 

kyuhyun menangis

Kyuhyun dulu sering banget dimarahin sama Leeteuk… dan yang paling terkenal (karena pernah diceritain di Foresight)  yaa waktu Kyuhyun disuruh masak ramen buat 13 orang sama Leeteuk, karena yang kita tahu Kyuhyun itu ga bisa masak… dia gak bisa pas-in jumlah air yang dipakai buat masak ramen sebanyak itu… pas tau airnya kebanyakan, Teukie langsung marah dan membanting sumpit didepan Kyuhyun… dan tau hasilnya apa???

Ryeowook:

Kyuhyun datang ke kamarku dan dia berbaring di tempat tidurku. Dia berkata ‘Ryeowook. Ini berat’ (niruin Kyuhyun nangis) . Aku sangat terkejut saat melihta airmata jatuh. Seperti yang kau liat di drama. Aku bertanya ‘kenapa? karena siapa? aku berfikir aku bisa mengerti’

mungkin ini “si orang itu” (jawaban Kyuhyun) “…. Teukie Hyung” (sambil niruin nangisnya Kyuhyun)

 

kenapa fans tidak masuk?

Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata fans tidak boleh masuk dan melihat”

___________________

 

kibum story

 Gambar

aku tidak menyukainya

Kibum: “Lagu bagus. Siapa penyanyinya ?”

Donghae: “Ohh. Kau suka mereka ? Super Junior”

Kibum: “Super Junior ? AKU NGGAK SUKA MEREKA

 

itu kehendak tuhan

“Menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan…” Kibum akan menjawab seperti itu apabila ia ditanya tentang alasannya menjadi seorang penyanyi.

 

dongahe menggangguku

saat SMTOWN Summer 2007 Photoshoot, Ini giliran Kibum untuk diwawancarai. Donghae mengganggunya lagi* Donghae: “Apa pertanyaannya? Perasaanmu tentang photoshoot ini?” Kibum: “Maaf, aku akan melakukannya tanpa dia! Aku akan melakukannya nanti ketika dia tidak ada disini… Dia menggangguku..”

___________________

 

Kyuhyun story

 Gambar

kyuhyun menolak mencuci kaos kaki Ryeowook

Kyuhyun dan Ryeowook menjadi couple di Happy camp, dan terang – terangan Kyu-Wook ini gak cocok dijadiin pasangan!!! *hahahaa* Saat Wookie ditanya, dari semua member siapa yang akan langsung menolak saat diminta mencuci kaos kakimu ? Wookie langsung nyebut..” Kyuhyun” si evil-magnae..dan lantas langsung dibalas oleh Kyu “ Menyebalkan !!” ~sebelum wookie sempat memohon dan berkata apapun

 

Ryeowook! aku tidak akan melupakanmu

Dalam segmen intimate note, dimana mereka disuruh bermaaf – maafan. Lagi – lagi Wookie memilih Kyuhyun sebagai partner *wookie trlalu banyak salah atau apa sih* *wkwkwkkwkw* Wookie minta maaf karena telah merusak keyboard computer sehingga Kyuhyun gak bisa lagi bermain starcraft. Kyuhyun gak langsung memaafkan wookie

Kyu : “ kita selesaikan ini nanti setelah balik ke dorm ..” ~ wkkwkwkw~

Wook : Aku tidak berani lagi..maaf..

Kyu : I won’t Forgive U !

 

Kyu dengan goyang pinggulnya

saat di Happy Camp Kyu diminta menari se-cute mungkin, Kyu menolak karena dia bukan tipe yang bisa ber-aegyoo, tapi ujung – ujungnya dia menarik Wookie ke depan untuk menemaninya berdansa “Gee” lengkap dengan goyang pinggulnya !!

 

Lama tidak bertemu … Hah?

Ini adalah tentang sebuah momen memalukan dari pengalaman magnae Super Junior, Kyuhyun.

Kampungnya di daerah timur laut Seoul, yang disebut Nowon. Ketika ia kembali ke kampung halamannya, dia berjalan berkeliling dan dia menemukan orang yang wajahnya dia kenal.

“Oh, itu sudah lama sekali sejak terakhir aku melihatnya!” adalah apa yang Kyuhyun pikir ketika dia diam-diam merangkak di belakang orang itu dan memeluknya, bahkan memukul punggungnya dan menjadi sangat gembira bisa melihat seorang teman lama lagi setelah sekian lama.

Orang pikir itu adalah seorang teman yang sedang memainkan lelucon pada dirinya dan mengatakan “Hahaha ~ kenapa woy?” (sori pake bahasa GAOL) dan ini sebenarnya berlangsung selama beberapa waktu, sampai orang itu benar-benar berbalik dan mereka saling melihat wajah satu sama lain – dan menemukan bahwa mereka SAMA SEKALI TIDAK SALING MENGENAL!

Ketika Kyuhyun tahu, ia meminta maaf segera, “Aku benar-benar menyesal mengejutkanmu seperti itu (° ? °;)” dan orang itu mengatakan “Tidak, tidak apa-apa, aku merasa menyenangkan juga” dan keduanya berpisah.

Sebagai magnae yang selalu dikelilingi oleh 12 hyung dan yang tidak pernah-mau-ke-kehilangan-kesopanan, pasti akan ada saat di mana Kyuhyun ingin menjadi tegas, tetapi untuk memeluk orang asing lengkap, memukul punggung dan kemudian menemukan bahwa dia orang asing pasti sangat mengejutkan terlalu.

 

perhatikan orang-orang disekitarmu!

Konser Sung Si Kyung Ini adalah yang lainnya tentang Kyuhyun. Dia adalah penggemar berat dari Sung Si Kyung (Sung Si Kyung adalah penyanyi terkenal Korea diantara wanita berumur 20 tahun keatas). Kyuhyun pergi ke konsernya. Tentu saja, dia pergi sebagai salah satu penggemar dari Sung Si Kyung dan dikelilingi banyak orang yang tak satu pun menyadari kalau itu adalah dia, Super Junior Kyuhyun disana. Karena masalah ini dia mendengar ada keluhan tentang ini di Radio: “Perhatikan orang-orang disekitarmu juga!!”

Walaupun dia pergi ke konser sebagai penggemar, untuk tidak bisa dikenali sebagai superstar tentulah dia harus agak menyendiri.

 

KYUHAE or KYUMIN??

ELF : aku suka EUNHAE

Kyuhyun :  mulai sekarang harus banyak perhatian kepada KYUHAE

ELF : tidak ada KYUHAE, hanya ada KYUMIN

Kyuhyun : keduanya ada

ELF : kau lebih cocok dengan sungmin

Kyuhyun:  sungmin adalah teman sekamar saya

ELF : aku katakan sungmin adalah yang terbaik untukmu! – ufo reply

 

Aku, Kyuhyun merasa sangat kesepian…

Ini terjadi tahun 2007 ketika member Super Junior mengalami kecelakaan. Di Oliympic Road, Banbo Bridge di jalan pulang dari sesi tengan malan SUKIRA, ban van mengalami kebocoran, dan van terhempas ke pembatas.

Saat itu, member yang berada dalam kendaraan adalah Leeteuk, yang menderita luka-luka dan goresan dari pecahan kaca; eunhyuk dan Shindong yang menderita luka memar…dan yang paling parah, Kyuhyun. Dia mengalami patah tulang iga dan tulang panggul, dan juga mengalami pneumothorax karena patahan tulang iga-nya masuk ke paru-paru.

Ketika penggemar mendengar berita ini, tidak hanya penggemar Korea, tapi penggemar dari negara lain mengirimkannya banyak pesan dan surat agar dia cepat sembuh ke rumah sakit. Lali, saat ketika lukanya hampir pulih…Kyuhyun yang ingin memberikan kejutan pada member lainnya kalau dia merasa berterima kasih, kembali ke dorm tanpa memberitahukan siapapun.

Tentu saja dia ingin mengatakan “Ta-Da! Aku kembali!” dengan wajah sedang pada member lainnya. Sayangnya, tidak seorang un ada di rumah saat itu. Kasihan.

___________________

 

Henry Story

 Gambar

Henry makan hanya makan sup ayam selama dua bulan?

Henry cerita, waktu dia pertama kali sampe di Korea, dia sama sekali ga ngerti menu di restoran. Udah itu dia hanya tau cara ngomong  “Saya ingin memesan semangkuk sup ayam” dalam bahasa Korea, jadinya dia hanya bisa makan makanan itu doang di restoran itu! LOL Dan ternyata Henry melakukan hal yang sama selama dua bulan penuh, belajar bahasa Korea sambil minum sup! ~omona….~

 

henry serting mencuri Underwear hangeng.. Lol

 

Terakhir  tentang Henry si maling CD satu ini yang sering “nyolong” CD-nya Hangeng.  *hahahaa* Diam – diam rupanya dia sering banget masuk ke kamar Hangeng dan mengambil celana dalam -nya diem – diem.

Seminggu dua kali, gonta – ganti , bahkan celan dalam yang dipakai henry saat happy camp kemarin itu kepunyaan Hangeng….Saat dicekokin wasabi, seharusnya Henry bilang “ Terima kasih atas kue-nya” …tapi anehnya dia malah berkata…. “Thank you for letting me wear your underwear…”

 

aku kira member super junior adalah gay

“pria Korea mudah meletakkan lengan mereka di bahu masing-masing, serta memberikan sentuhan ringan, tetapi untuk orang asing, tindakan seperti itu bisa salah sebagai gay.”

Henry mengungkapkan bahwa ketika ia pertama kali bertemu dengan anggota, mereka menyapa dia dengan ringan memukul pantatnya. ”Terus terang aku pikir mereka semua gay. Aku disalahpahami Leeteuk, karena ia adalah orang yang menampar pantatku yang paling. “

Tapi apa yang paling terkejut Henry adalah pertemuannya dengan “Big Space Star”, Kim Hee Chul “Rambutnya panjang, seperti gadis, dan ia begitu cantik, jadi saya pikir dia adalah seorang transgender pada awalnya.”

 

Mr.Lee??

Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia juga sama terkejut ketika Henry mulai memanggil SM Entertainment Lee Soo Man, ‘Mr Lee ‘.

Henry menjelaskan, “Saya tidak tahu siapa dia pada awalnya, dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia adalah bos SM’s.Aku hanya menyambutnya dengan mengatakan, “Hei, Mr Lee ” Kataku kepadanya bahwa aku menghubungi dia kalau dia memberi saya kartu namanya.”

Eunhyuk menambahkan, “Henry masih menyebutnya ‘Mr Lee ‘. “Ketika ditanya bagaimana Lee Soo Man menjawab, Eunhyuk menjawab,” Dia menerimanya karena kita semua teman. “

 

celana Henry robek??

Artis SM Entertainment membuktikan popularitas mereka lagi saat mereka tampil sukses di SM Town Concert  2011 World Tour di Jepang.

Tapi mereka tidak terlepas dari beberapa insiden, Salah satunya yaitu, fans menangkap video Super Junior-M Henry memiliki  insiden ‘celana robek’ sementara mereka sedang melakukan penampilan lagu perfection di Tokyo Dome.

Selama membawakan lagu tersebut tiba-tiba saja celana Henry robek dan menunjukkan sedikit celana dalamnya yang putih. Meskipun fans itu berfokus pada Kyuhyun, fans tidak dapat berhenti untuk memperhatikan celana Henry. Bagian yang lucu adalah, Sungmin melihat apa yang terjadi dan tampak sepertinya dia menikmati apa yang dia lihat di sudut .

 

Zhoumi story

Gambar

jadi SJM lagi nyanyi di sebuah acara, dan disini suara Zhoumi lagi crack. pas dia nyanyi bagiannya yang nadanya tinggi di lagu Blu tomorrow. nah tau ga kenapa yang bikin lucu? Si Evil magnae kyu malah ngetawain Zhoumi padahal pas zhoumi ngalamin crack dia langsung minta maaf sama fansnya sambil ngebungkuk.. eh si kyu malah ketawa bikin Mimi gege malu banget.. bahkan Si Kyu ampe lupa nyanyiin part terakhir yang di mana itu adalah bagiannya dia.. dan malah ketawa ngakak. Lol *poor our mimi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s