UFO Reply part 2

UFO Reply adalah jawaban yang dikirimkan oleh seorang idola (idola korea) kepada para fansnya. Ini situs ufo townnya : http://ufotown.com/index.

 

 

ELF : Menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini……Aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!!

KH : Perintah khusus ….tolong jadikan mereka semua fans Kyu

 

 

ELF : Kalau oppa tidak sering membalasku. Aku akan terus memikirkannya

KH : Bukankah aku sudah sering membalasmu!

 

 

ELF : Oppa, kamu akan mengingat siapa aku bukan????O “O ;;;;

KH : Tentu saja~~^^(Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)

 

 

ELF : Kalau dipikir2, hanya balasan saja tidak cukup. Bagaimana kalau menikah denganku?? Aku akan membuat semua warga negara ini menjadi fans Kyuhyun kalau oppa menikahiku.

KH : Aku akan melakukannya kalau semua warga negara ini menjadi fans Kyu

 

 

ELF : Aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan aku

KYU : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku^^ (lagi2 Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)

 

(Beberapa hr kemudian masih dr ELF yg sama)

 

 

ELF : Kalau Aku bilang “Aku cinta padamu”..apakah masih terlalu dini untuk kita??Hehe^o^ So what?~Aku mencintaimu♥

KYU : Masih terlalu dini…

 

 

ELF: Kamu itu benar2..!! Tidak apa2 meskipun hanya sebuah ‘.’ Tolong balas Akuㅠㅠ Aku tidak akan berharap terlalu banyak. Balas sebuah ‘.’ saja dan Aku akan merasa sangat gembira.

Kyu : Kalau kamu benar2 hanya menginginkan sebuah titik, aku tidak akan membalasmu. Orang2 seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.

 

 

Fan : Oppa tolong balas Aku meskipun hanya sebuah titikㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Onew : (Kamu sangat) berharga bagaimana mungkin Aku membalasmu dengan sebuah titikㅠㅠ……………………………

Shim Changmin : . …………………………

Cho Kyuhyun : . (Kyu benar-benar hanya membalasnya dengan satu titik)

One thought on “UFO Reply part 2

Tinggalkan Balasan

