IF KANGIN WAS IN TOILET WITHOUT PAPER… WHAT WILL THE SUJU MEMBERS DO?

pada sebuah acara yang membicarakan tentang “Apa tanggapan anda jika seseorang mengatakan…”. dan pada hari itu temanya adalah “Aku di toilet umum, tapi tidak ada tisu toilet”. Jadi Kangin mengirimi beberapa orang sms, mengatakan kepada mereka dia di toilet tanpa kertas untuk melihat bagaimana tanggapan mereka…

dan ia mengirimi member super junior.

Eunhyuk : ????

Heechul : aku sedang di restoran sekarang. ( saya rasa dia tidak ingin tau tentang kangin lagi di toilet tanpa tisu itu. dan lagi heechul sedang MAKAN )

Sungmin bukannnya mengiriminya sms tetapi menelepon-nya. jadi kangin menlepon-nya kembali agar percakapan dapat di dengar secara langsung.

Sungmin adalah satu-satunya member yang paling ramah. ia bertanya kepada kangin di mana ia sekarang dan berkata akan segera pergi untuk membawakan kangin tisu toilet.

Lalu ia menelepon Heechul. Heechul bebricara dengan mulut penuh makanan.

Kangin : Hyung, aku dalam masalah..( menjelaskan situasinya )

Heechul : Hmmm..just let your “dung” dry *lol, chulppa -_____-

Kangin : HYUNG!

Kangin : Hyung, aku tidak akan meninggalkan tempat ini sampai Anda datang. Aku akan tinggal di sini saja

Heechul : Mm oke.

Kangin : apa?

Heechul : Mm oke.

Kangin : kau menyuruhku untuk tinggal saja disini?

Heechul : saya pikir Minsung Hyung yang akan menghampirimu kesana sekarang.

Kangin : tidak hyung, aku hanya bercanda. sekarang sedang On air, ini adalah siaran radio.

Heechul : oh..siaran radio? oh..jangan pernah berfikir kau akan melihatku lagi *ckck…ngambek nih Lady Heehee

menjelang akhir acara, Kangin membaca semua sms ynag ia terima dari member lainnya.

Kyuhyun telah menyelesaikan jadwal-nya sehingga ia mampir untuk mengunjungi Kangin..kemudian ia menerima pesan sehingga ia mengambil tisu toilet dan mencari kangin. tentu saja Kangin tidak ada, sehingga ia mengatakan pada kangin “Hyung, saya pikir seseoerang mengirimi saya sebuah pesan lelucon..” *lol. segitu polosnya kah evil magnae?*
*dekep erat kyu*

Leeteuk : “oh, ini untuk siaran radio? bagaimana seharusnya saya menanggapinya?” *leeteuk oppa emang g bisa ketipu ya..?*

Donghae : Hyung, jangan khawatir. aku adalah dongsaeng-mu Fishie Donghae. aku akan ke sana segera, tunggu sebentar *baik banget abang fishy*
*cium donghae oppa, di gampar kyu*

Yesung : Kangin-ah, siram saja klosetnya sekali. lalu dengan air yang tersisa, kau bisa menggunakannnya.
*ide yesung pooa benar2 di luar dugaan*

One thought on “IF KANGIN WAS IN TOILET WITHOUT PAPER… WHAT WILL THE SUJU MEMBERS DO?

Tinggalkan Balasan

