FF (EXO) Vampire Series – Love in The Dark

Author : GUE SENDIRI

Tittle : Vampire Series – Love in The Dark

Tittle Chapter : Prolog

Cast :  Other member EXO, Shinee

*walaupun belum semuanya masuk ke FF*

 

 

perkenalkan saya adalah istri resmi dari……………..SEMUA MEMBER EXO *di gampar exotic*

 

Okey… okey, author ngaku sampe sekarang belum nemu bias yang bener2 nggeh di exo, author masih galau, segalau galaunya buat milih antara mereka 12 mana yang author pilih…. Jadi kesimpulannya mereka semua bias author.

*maruk*

 

Sebenarnya kisah ini hanya karangan author yang TERINSPIRASI dari kisah Edward Cullen si vampire tampan dan Isabella swan manusia biasa yang di cintai sang vampire tampan serta Jacob sang werewolf yang seksi abis…. Yah walaupun tentang vampire tampan, manusia biasa dan werewolf tetap aja beda bok… ini versi author….
berhubung author adalah orang yang paling demen ama yang berbau vampire2 seperti itu, terasa gimana gitu…

 

Yang di inget yah suka g suka harus tetap komen, dan satu hal lagi, JANGAN PAKSA AUTOR UNTUK MEMBUAT POSTER DENGAN WAJAH PARA CAST….

 

JANGAN PAKSA AUTOR UNTUK EMBUAT POSTER DENGAN WAJAH PARA CAST….

*sengaja di ulang supaya terlihat lebih dramastis*

 

 

Hahahaha karena emang dasarnya author males bgt buat gabung2in wajah yang indah dan tampan…

kekekekeke

 

Dan ini hanya prolog dari ff yang akan admin tebar di fb author…

 

 

ADA YANG MAU DAFTAR JADI CAST JUGA LANGSUNG HUBUNGI AUTHOR….

SOALNYA BUTUH BANYAK CAST DI SINI, ENTAH NAMJA ATAU YEOJA…..

 

YANG BERMINAT LANGSUNG SETOR NAMA YAH ??????  *bahasa aneh ane keluar*

 

AND SAY NO TO PLAGIAT….

SUMPAH AUTHOR PALING GEDEK AMA YANG NAMANYA COPAS TANPA IZIN DARI AUTHOR, HARGAILAH KARYA ANAK BANGSA…….

 

Jangan lupa tinggalin komen yah klo udah baca !!!!!!!!!!!!!

 

 

 

 

Love in the Dark

Gambar

Prolog

Diantara club malam yang menjamur, Chan Bith merupakan club yang paling mahal, paling elegan, dan paling ekslusif seantero fireflame . Namun anehnya, club itu juga yang paling suram dan menyeramkan. Nomer telepon tak terdaftar dalam buku telepon Exo world. Club itu juga tak memasang papan reklame ataupun lampu neon yang menandakan keberadaan club tersebut. Bahkan, gedungnya sendiri tersembunyi di balik daya tarik yang terselubung.

Siapapun tau bagaimana menemukan tempat tersebut, dan siapapun itu bukanlah manusia.

 

Mereka yang bergerak di antara pilar marmer dan air mancur yang berkedip indah itu adalah berbagai macam iblis. Bukan hanya manusia yang dapat  mengambur-hamburkan uang bersenang senang, iblispun ingin mendapatkan apa yang harus mereka dapatkan. Mereka memiliki hak yang sama bukan ?

Lee Sungrin adalah seorang  gadis biasa yang bekerja sebagai bartender si sebuah klub gothic. Suatu malam, sekawanan werewolf berniat membawanya secara paksa ketika ia sedang bekerja. Namun, ia justru terbangun dan mendapati bahwa dirinya telah menjadi tawanan vampire tampan dengan mata tajam dan dingin.

 

Vampire sang anasso yang bertugas mempertahankan kedamaian di antara berbagai ras iblis. Awalnya ia bermaksud menggunakan Sungrin sebagai alat untuk negosiasi dengan para wereworf pemberontak. Namun keadaan berubah ketika Sungrin membuat sang vampire dapat merasakan emosi.

Dan di sisi lain Sungrin yang tak pernah tau bahwa ia kini berada dalam keadaan yang membahayakan nyawanya. Tak hanya sang anasso yang memnginginkannya, namun juga werewolf yang tetap menginginkan keberadaan gadis yang di anggap sangat penting.

Siapakah sang Anasso yang sangat menginginkan Sungrin yang notabene adalah seorang manusia biasa ? Dan mengapa para werewolf sangat menginginkan Sungrin ? Apakah rahasia yang tersimpan antara mereka ?

 

TO BE CONTINUE

 

Bete ????

hahahahahaha……

sukses ngerjain orang2….

kekekekekeke

 

Di tunggu nih respon dari kalian……

Dan untuk cerita selanjutnya tungguu respon dari kalian readers…..

 

okey

saya mau undur diri yah ?

*bow*

*ngilang dii gandeng member exo*

 

42 thoughts on “FF (EXO) Vampire Series – Love in The Dark

  1. annyeong haseyo, aku member baru disini yang ga sengaja kecantol di blog (?) ini hehe😀
    prolognya bikin penasaran banget vhingu, oh ya disini masih ada pencarian cast ga? Kalo masih ada aku ikutan ya
    namaku Choi MinGi aku ini seorang yeoja hehehe, kalo bisa aku jadi peran protagonis (baik) atau ga aku jadi temennya Lee Sungrin hehehe
    kutunggu chap 1nya
    HWAITING~! ^^

  2. Huaa!!annyeong chingu,bru pertama kali maen ke rumahmu (wp) aku ska bngt sm prologny keren!!!!ska sm crt2 bgnian berasa feelny dpt bngt hahahaha next chapter aku mw dong iktn jdi castny blh gk chingu???nama aku Ah Young terserah mw ksh marga ap hahaah pairingny sm luhan dong chingu,mianhae klo bnyk maunya next chapter 1 d tunggu ya chingu😀

    • gomawo udah mampir chingu, pairing luhan yah ????
      jujur sampai sekarang juga bingung luhan mau jadiin apa, soalnya luhan itu imut banget, g pantes-pantes bgt jadi monster penghisap darah kayak gitu…..

  3. Annyeong chingu~
    Walaaaa, penasaran banget ama ceritanya, apalagi aku penggemar cerita genre fantasi, hehe🙂

    Mau juga masuk jadi cast, namkor ku Song Hyun Yoo (biasa amat ya namaku) -_- hehe

    Ditunggu ff nya chingu🙂

  4. Keren chinguuuuu :3
    Aku suka bgt sesuatu yang berbau misteri xD apa lagi castnya biasku si duo kece xD

    Ini kapan keluar kelanjutan nya?
    cepet lanjutin ya chingu…..

  5. holaaa…😀
    Apping imnida, yeoja, 99 line’s.
    reader bru di ni blog^^

    nyari” ff exo, eh malah nemu ni ff.
    prologx keren^^ apalagi aku jg suka yg berbau vampire and mistik kayak gini [sehati ama author #PLAK XD]
    Aku juga mau ikutan donk, namkor ku HAN CHEONSA, HAN RINRI, HAN HYERA, dan masih banyak lagi #plak😄
    Cheonsa ajha kalo bisa.

    buat author fighting m^_^m

    • annyeong…..
      wah reader baru yah ????
      selamat datang di blog aneh milik auhtor….

      ff keren ???
      iyah sekeren abang kris
      *peluk kris*

      kita sehati yah ???
      tapi aku udah sehatiama kris, gimana klo di ganti sejantung aja ????

      wah entar deh nama kamu author usahain nyempil di FF, tapi g janji yah ????>
      kekekekeke

      Gomawo udah mampir….

  6. Gara-gara FF ini, saya terdampar disini .-. Saya baca dulu prolog ini, abis itu saya ngubek-ngubek blog author ya? Mueheheh:D
    Daebak thor! Bikin penasaran :3

    Lee Ahreum imnida!

  7. Author keche😄
    kenalin ane reader baru *ga nanya
    prolognya keren mamen (y)
    Thor titip nama ya *modus
    STEFFANY PARK
    terserah protagonis bsa antagonis bisa

  8. oh ya nie tor.. kalo ngepost jangan lama” ne… ini penasaran banget tingkat RT… hehehehehe…. oh ya autor punya twitter? aku @ALiyTae ntar aku folback. mau kenalan aja… muehehehehehe#udhjgnbanyakbacot

  9. hai thor…aq new reader…vania imnida^_^ aq mau ikut jd cast ya? Krn kt author blh cast cewe or cowo jd aq mau ikut nympil 2 namkor…YEOJA: Kang Yeora NAMJA: Jang Dae Joon..klo terkabul jeongmal gomawo thor!

Tinggalkan Balasan

