Vampire Series – Love in The Dark Chapter 1 ( Intro My World)

Author : Lee Sung Rin aka Wulan

Tittle : Vampire Series – Love in The Dark

Tittle Chapter : Intro My World

Twitter :
@wland_drakyula

Cast :

Wu Yi Fan – Kris : Sang Anasso
Park Chanyeol – Chanyeol : Ketua Clan Fireflame (pemilik Chan Bith)
Kim Jong In – Kai : Kkamjongkai (Ketua Pemimpin Werewolf)
Lucifer : Member Shinee (keterangan menyusul)
Byun Baekhyun – Baekhyun (menyusul)
Lee Sung Rin – As You
Choi Min Gi – Tunangan Chanyeol / Pasangan Chanyeol
Jung Sena – Teman dekat Sung Rin

*beberapa lagi member boyband yang akan ada tapi menyusul*

Disclaimer : Semua alam dan isinya milik Tuhan sang pencipta, tak terkecuali para cast exo yang juga milik SMEnt, Keluarga dan tentunya KRIS milik saya. *plak*. Cerita MURNI milik author dan terinspirasi dari beberapa kumpulan novel terjemahan Amerika . Alur cerita maju mundur tak beraturan sesuai kehendak author.

Warning :
Typo berserakan dimana-mana, dan jangan lupa untuk tetap membuang Typo pada tempatnya.

Annyeong Yeorobun……..

AUTHOR COMEBACK AGAIN dengan FF vampire yang anehnya sejagat…
Berjuta terima kasih author sampaikan pada para reader yang udah mau komen walaupun komennya pada akhirnya minta jadi cast, tapi kalian masih mau memberi apresiasi atas karya author…
Dan salam kaget berjuta juta kaget untuk penggemar gelapku yang berinisial CMK…..
Youre so awesome, thank you for supporting me🙂
Seneng n penasaran berat sama ff ini dia nyari siapa authornya dan sampai dapat TW, FB, sampai NOMER HP, kalian para reader yang penasaran harus juga berterima kasih padanya karena setiap hari dia mengirimiku pesan sampai author benar2 memposting FF ini…

FF ini juga author kirim ke exofanfiction dan di fb.
jadi ini benar2 milik author…
Ini juga ada potongan dan terinspirasi dari beberapa novel amerika yang super keren….
The Darkness, Angel, Everlasting Lost,dll

Ini juga dapat beberapa referensi dari google, buku sejarah kuno, buku tentang adanya dunia lain, dll.

Author gabungin jadi FF ini serta pemikiran liar author tentang iblis dan dunia mistis lainnya, author paling demen sama dunia yang satu itu serta author hanya ingin memberikan FF dengan kualitas yang baik dan tak mengecewakan reader, maaf kalau ada para reader yang tak menyukai.

Dan ini juga settingnya di korea, sebenarnya pingin di amerika, inggris, italia dll tapi masalahnya member exo Cuma Tao doang yang punya nama inggrisnya, kan g lucu setting di amerika tapi pakai nama korea atau china….
Tapi perlu di pahami dulu, bagi manusia settingnya adalah di korea, tapi bagi makhluk selain manusia tempat itu (korea) mempunyai nama yang berbeda.

Jadi settingnya sesuka-suka author, buatan author, paksaan author.
Dan author harap readers bias paham.
G paham siap2 di sembur naga milik suami author.

Kebanyakan intermezzo jadi random kayak si sehun di MV MAMA yang random abis duduk sendirian di tengah padang pasir nungguin mobil jemputan, dan di susul Suho oppa yang makin random nyeret meja belajar di tengah2 padang ilalang, dan abang kris yang tiba terjun dariatap gara2 author putusin…
*author di tenggelemin suho oppa*
*di sembur naga kris gege*
Yah daripada kebanyakan bacot, ini deh FF nista buatan author,

Love in the dark

Vampire Series – Love in The Dark part 1

(Intro My World)

Author POV

Diantara club malam yang menjamur, Chan Bith merupakan club yang paling mahal, paling elegan, dan paling ekslusif seantero fireflame . Namun anehnya, club itu juga yang paling suram dan menyeramkan. Nomer telepon tak terdaftar dalam buku telepon Exo world. Club itu juga tak memasang papan reklame ataupun lampu neon yang menandakan keberadaan club tersebut. Bahkan, gedungnya sendiri tersembunyi di balik daya tarik indahnya kota yang terselubung.
Siapapun tau bagaimana menemukan tempat tersebut, dan siapapun itu bukanlah manusia.

Mereka yang bergerak di antara pilar marmer dan air mancur yang berkedip indah itu adalah berbagai macam iblis. Bukan hanya manusia yang dapat mengambur-hamburkan uang bersenang senang, iblispun ingin mendapatkan apa yang harus mereka dapatkan. Mereka memiliki hak yang sama bukan ?

Tidak di ragukan lagi, mereka bersenang senang di tengah malam. Tapi, di malam bulan Desember yang dingin ini vampire yang di kenal sebagai Kris memang tidak pernah tertarik dengan segala macam hal yang berlangsung di dalam gedung yang tertutup itu. Iapun tak tertarik pada beragam iblis yang berhenti hanya untuk membungkuk ke arahnya dengan penuh rasa hormat terhadap dirinya.

Sebaliknya ia menyapa temannya dengan mengangkat satu tangannya, tanda persahabatan mereka.
Sekilas keduanya sama persis.

Dan itupun tidak sepenuhnya benar.

Mereka berdua memang tinggi, dan tubuh mereka adalah yang paling indah di antara semua vampire. Dan keduanya memiliki sepasang mata gelap tajam yang indah serta taring yang panjang. Namun hanya itulah persamaan dari mereka berdua.

Vampire yang lebih muda, Chanyeol memiliki rambut keperakan dan bergelombang panjang dengan tinggi 185cm walau tetap dengan tatapan dingin namun ia masih terlihat tetap memiliki sisi lembut, dengan senyum lebar yang manis yang mampu membuat semua makhluk di dunia ini berfikir ia tak pantas menjadi vampire namun berbanding terbalik dengan Kris yang memang memiliki tatapan dingin pembunuh yang sama sekali tidak ingin menunjukkan ekspresi seperti halnya iblis lain menunjukkan ia memang pantas di hormati oleh iblis manapun.

Malam ini, Kris telah melepaskan jubah kuno hitamnya serta mengenakan celana kulit warna hitam dan mengenakan kemeja warna senada dengan warna jubahnya serta celana kulitnya. Ia berfikir pakaiannya tidak akan membuatnya menjadi pusat perhatian selama ia berjalan jalan. Namun sayangnya, seperti sulit bagi sang vampire yang setinggi hampir 190cm dengan rambut perak keemasan dan terikat berantakan di belakang kepalanya untuk tidak terlihat menonjol. Terutama dari tatapan yeoja manusia ataupun bidadari sekalipun yang tidak biasa berada di tengah-tengah vampire tampan dan menawan sepertinya.

Kris telah menarik perhatian lebih dari lusinan yeoja cantik ketika tadi ia berjalan menyusuri jalanan fireflame yang gelap. Akhirnya, iapun berjalan di atas atap untuk tidak menjadi pusat perhatian dengan tatapan yang menurutnya sangat menjijikan dari setiap gadis-gadis yang menatapnya.

Demi Tuhan, Kris berharap andai saja ia dapat tetap bersembunyi dalam peti mati dalam guanya yang tenang itu. Kris mendesah panjang. Bagaimanapun kini ia telah mengemban beban sebagai sang Anasso yaitu pemimpin seluruh iblis, pemimpin di atas pemimpin. Kenyataan itulah yang kini di dapati oleh Kris yang tak memungkinkan untuk selalu bersembunyi dan berdiam diri dalam ketenangan. Tidak ketika masalah demi masalah terus saja menghujaninya. Bahkan masalah yang datang cukup membuat geram malaikat yang sabar sekalipun.

“aku senang saat kau menjadi tamu istimewaku hari ini Kris. Tapi , aku harus memperingatkanmu bahwa klanku cukup tegang setiap kali kau ada di dekat kami” sambut Chanyeol dan tak lupa dengan senyum lebar miliknya. “ jika kau tidak berhenti menatapku tajam, mereka akan merasa bahwa ketua mereka sedang terancam” lanjut Chanyeol dengan tenangnya.

Sadar bahwa ia telah membiarkan pikirannya melayang, Kris cepat-cepat menegakkan kembali tubuhnya di kursi kulit yang lembut itu. Tangannya reflek menyentuh medali berbentuk menyerupai symbol Dragon Fire yang melingkar di leher putih pucatnya.

Medali itu adalah simbol keberadaanya yang sangat penting. Dan lebih dari itu medali itu di percaya sebagai simbol menularkan api semangat dari generasi ke generasi berikutnya. Mendali yang ia dapatkan karena garis keturunannya yang istimewa. Sangat istimewa.

“aku tidak menatapku, yeol”

Chanyeol tersenyum kering “ kau lupa Kris aku memiliki pasangan. Dan itu artinya aku tau arti dari berbagai macam tatapan tajam. Dan kau temanku atau lebih bisa di panggil tuanku …. Kau benar benar menatapku dengan sangat tajam” senyum itu hilang ketika chanyeol menatap kris dalam-dalam. “kenapa tak memberitahuku apa yang ada dalam benakmu saat ini”

Kris berhenti dengan mendesah pelan, ia harus melakukannya. Bahkan jika ia harus di cambuk, di cabik-cabik, ataupun dicabut taringnya, semua itu lebih baik daripada harus mengakui bahwa ia butuh bantuan. Benar, dia adalah vampire dengan gengsi sebesar gunung.

Sebagai ketua clan fire, chanyeol lebih mengenal kota fireflame daripada semua iblis ataupun manusia yang dikenal oleh Kris. Akan sangat bodoh jika ia tak meminta bantuan dari chanyeol.

“ini tentang para werewolf,” jawab Kris sambil berlalu.

“para werewolf ?” Chanyeol mendesah pelan. Hubungan para vampire dan manusia serigala memang jarang sekali baik. “kini masalah apa yang telah mereka ciptakan?”

“Sudah lebih dari sekedar masalah. Mereka telah meninggalkan lahan berburu mereka yang biasa, dan aku telah mengikuti setidaknya sebagian dari kawanan itu sampai masuk daerah fire.”

Kris mengepalkan tangannya di pangkuannya. “bahkan mereka telah membunuh sejumlah manusia, dan membiarkan jasad korban-korban mereka di temukan oleh pihak berwajib.”

Chanyeol hanya tersentak kaget, namun ia langsung bisa menguasai kembali wajah tenangnya. Tentu saja akan di butuhkan lebih dari ratusan were untuk membuat anasso yang kuat merasa takut.

“aku mendengar rumor bahwa ada sekawan anjing gila yang berkeliaran di lorong-lorong fireflame. Kurasa, mungkin saja itu para were”

“Mereka mempunyai pemimpin baru, Were muda bernama kamjjong Kai dari Teleport. Darah murni dari teleport yang sangat ambisius untuk kebaikan dirinya sendiri.” Kris menerawang.

“kau sudah mencoba untuk bernegosiasi dengannya?” lanjut chanyeol kepada kawan sekaligus tuannya itu.

Kris memicingkan matanya. Suka tidak suka ialah pemimpin para iblis. Dan itu artinya seluruh iblis harus tunduk dan patuh pasa setiap perintahnya tanpa terkecuali dan termasuk para werewolf. Namun sejauh ini ketua dari kawanan itu selalu meremehkan kekuasaan Kris.

“Dia menolak untuk bertemu denganku” nada suara Kris begitu dingin, sama dinginnya seperti wajahnya. “dia bilang bahwa para were tak akan lagi merendah di hadapan iblis lainnya, dan segala perjanjian yang mereka buat dimasa lalu kini tidak berlaku lagi”

Chanyeol mengangkat alisnya. Tak di ragukan lagi, ia bertanya-tanya kenapa Kris tak segera membasmi moster pencabik itu.

“Dia pasti sangat berani atau sangat bodoh”

“Sangat bodoh tepatnya.Dia ingin bermain-main denganku. Aku sudah meminta diadakan pertemuan Delegasi Komisi Staftort, tapi di butuhkan berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk mengumpulkan mereka semua dalam satu tempat.”

“Dan sementara itu, aksi-aksi ceroboh mereka membahayakan kita semua.”

“Klanku siap membantu” ucap chanyeol tanpa pikir panjang dan senyum penuh antisipasi menghiasi bibir manis chanyeol.” Jika kau ingin Kai mati, aku yakin kami bisa mengaturnya.”

Kris tidak bisa memikirkan hal yang akan membuatnya lebih bahagia ketimbang kematian kamjjong kai. Terkecuali tentunya bayangan akan menusukkan taringnya ke leher anjing gila itu. Ada kalanya menjadi pemimpin bertanggung jawab itu memang sangat menyebalkan.

“Tawaran yang menarik, tapi sayangnya para were sangat setia pada pemimpinnya. Jika Kai tiba-tiba mati, aku yakin para vampirlah yang akan di salahkan. Aku sangat berharap bisa menghindari segala bentuk pertumpahan darah sekarang ini.”

Chanyeol mengangguk sedikit. Apapun keinginannya, ia tetap patuh kepada keputusan Kris. Chanyeol sangat memahami Kri s adalah seorang pemimpin yang sangat bijaksana dan ia tak ingin ada pertumpahan darah, pemimpin iblis yang cinta kedamaian. Bukannya hal yang mustahil seorang pemimpin iblis seperti Kris menginginkan kebaikan tak hanya untuk dirinya sendiri, namun seluruh iblis yang ada di bawahnya.

“Kau punya rencana?”

“Bisa di bilang rencana, tapi kuharap aku bisa menemukan cara mempengaruhi Kai sedikit saja.” Kris mengeluarkan selembar foto kecil dari kantongnya dan menyerahkan kepada Chanyeol.

Untuk sesaat, Canyeol menatap yeoja cantik bertubuh kecil yang putih bersih di foto itu. Dengan rambut yang panjang hitam dan bergelombang di bagian ujungnya, sedikit acak-acakan tertiup angin dan berwarna merah maroon, serta mata coklatnya beningnya yang sipit namun tajam sepadan dengan ukuran wajahnya yang mungil berbentuk hati, wanita yang itu terlihat seperti ukiran boneka yang sangat cantik.

“Bukan seleraku karena aku telah memiliki seseorang tapi aku akui ia sangat menarik. Apa kau terlibat cinta kali ini dengan kekasih orang ?” Chanyeol kembali menatap Kris dengan tatapan selidiknya. Dan Kris hanya tersenyum mengejek.

“Sejak kapan aku harus susah payah mendapatkan seorang yeoja? Aku tak menyukainya”

“Apa dia kekasih Kai, jika benar berarti Kai memiliki selera yang sangat baik untuk memilih wanitanya, bahkan aku tak pernah berfikir bahwa manusia anjing seperti dia memiliki selera yang di atas rata-rata.” Chanyeol masih terus menatap foto itu dengan cermat, bahkan lebih di bilang mengamati secara detail.

“Wanita itu bukan kekasih Kai, namun Kai telah menghabiskan uang dan energinya untuk mencari wanita ini. Aku yakin Kai telah menemukannya di sini, di fireflame. Dan lebih tepatnnya manusia menyebutnya korea”

“Apa yang di inginkan Kai dari yeoja manis ini ?”

Kris hanya mengangkat bahu tidak tau. Para vampire yang telah di utusnya untuk mengikuti jejak werewolf yang sulit ditebak itu berhasil mendapatkan foto tersebut, juga mengikuti Kai sampai ke Fireflame. Tapi, mereka tidak bisa lebih dekat lagi untuk mendapatkan alasan di balik obsesi besar Kai terhadap yeoja ini.

“Aku sama sekali tidak tau, tapi wanita ini tentu sangat penting baginya. Cukup penting sampai-sampai Kai mungkin saja rela bernegosiasi untuk mendapatkannya… Jika aku bisa menangkap yeoja ini lebih dulu.”

Wajah datar Chanyeol menampakkan raut terkejut. “Kau ingin menculiknya?”

“Bukan menculiknya, namun aku bermaksud menjamunya sebagai tamuku sampai aku bisa memaksa para werewolf untuk menggunakan akal sehatnya.” Kata Kris mengoreksi. Sekujur tubuhnya menegang karena kaget ketika Chanyeol memiringkan kepalanya dan tertawa lepas dan sangat keras.

“Apanya yang lucu?”

Chanyeol menunjuk foto di tangannya. “Apa kau sudah memperhatikan yeoja ini dengan cermat?”

“Tentu saja.” Kris mengerutkan kening. “ Penting sekali untuk mengingat wajahnya, kalau-kalau foto ini hilang atau rusak.”

“Dan kau ingin menculikknya, ah bukan tapi kau bersedia menampunganya di rumahmu ?”

“Apa ada alasan aku tidak boleh melakukannya ?” desak Kris.

“ Alasannya sangat jelas, sobat.” Kata Chanyeol penuh misteri.

Kris berusaha melawan rasa kesalnya yang membara. Jika Chanyeol tau sesuatu tentang yeoja itu, kenapa tidak langsung saja memberitahunya ? Kenapa harus berbelit-belit dengannya.

“Bicaramu kacau, kawan. Kau percaya bahwa yeoja itu akan berada dalam bahaya bila bersamaku ?”

Chanyeol mengangkat tangannya. “Yah, sebagaimana yeoja cantik lainnya.”

Kris memicingkan mata tajamnya. Demi apapun juga. Apakah Chanyeol pikir dirinya mudah terperdaya oleh kecantikan seorang yeoja ? Yeoja manusia, lebih tepatnya. Jika ia menginginkan yeoja, ia hanya butuh melirik dari balkon. Club malam yang penuh dengan yeoja cantik dan bahkan seorang pria yang langsung menebarkan pesona flamboyan mereka begitu melangkah memasuki pintu itu.

“Yeoja itu akan menjadi sandraku, tidak lebih dari itu.” Kata Kris dingin.

“Tentu saja”

Kris menangkap sindiran Chanyeol, dan iapun menunjuk foto itu dengan kesal. Lagi pula, memang foto itulah yang membuat ia datang ke club Chanyeol.

“Apa kau tau dimana tempat ia di foto ini?”

“Mmmmmm sepertinya familiar.” Terdiam sesaaat, Chanyeol kemudian menganggukkan kepala. “Ya. Itu sebuah bar bernuansa gothic. Kurasa sekitar empat, ah tidak…. Lima blok kea rah selatan dari sini.”

“Terima kasih, kawan.” Kris langsung berdiri. Ia pun mengambil foto itu dan di masukkannnya kembali ke kantongnya.

“Tunggu Kris” Dengan cepat Chanyeol beranjak berdiri dan mencengkram tangan Kris.

“Ada apa ?” Kris menelan ketidaksabarannya. Ia tidak bisa buang-buang waktu lagi. Lebih cepat ia menangkap yeoja itu, lebih cepat ia tau apakah wanita itu memang benar-benar berarti bagi para werewolf.

“Apa yang akan kau lakukan?”

“Sudah kukatakan padamu. Aku akan menculik yeoja itu, seperti yang kau katakan”

“ Apa akan semudah itu?” desak Chanyeol.

“Ya” Kris mengerutkan keningnya, bingung.

“Kau tak bisa melakukannya sendiri, kawan. Jika para were mengamati wanita itu, mereka pasti akan menghentikanmu.”

“Aku sama sekali tidak takut pada sekumpulan anjing gila” balas Kris ketus.

“Kris” Chanyeol menyerah.

Kris menghela nafas panjang “ Aku akan meminta para Lucifer untuk tidak jauh-jauh dariku.” Janjinya pada Chanyeol, kris sangat tau kalau sahabatnya itu kawatir padanya.

“Dan kemana kau akan membawa yeoja itu ?” sepertinya chanyeol masih belum puas. “Ya tuhan, kau tak mungkin membawa yeoja malang itu ke istana bawah milikmu, atau istana guamu yang gelap dan di penuhi macam-macam iblis itu.” Chanyeol tersenyum sinis menebak apa yang akan di lakukan oleh sahabatnya itu.

Kris mengerutkan keningnya. Sejujurnya, suasana di tempat persembunyiannya itu tidak pernah terlintas di benaknya. Baginya gua hanyalah tempat untuk berlindung dari sinar matahari. Tidak lebih dari itu.

“Sebagian besar gua di sana cukup nyaman, Yeol.”

“Menjadikannya sebagai tawanan saja sudah cukup buruk, kawan. Setidaknya, kau bisa membawanya ke suatu tempat yang memiliki tempat tidur yang nyaman dan sejumlah fasilitas yang di inginkannya selayaknya manusia pada umumnya.”

“Apa itu penting ? Dia hanya manusia.”

“Itu sangat penting karena dia manusia. Demi Tuhan Kris, mereka lebih rapuh daripada peri embun sekalipun. Dan sangat tidak mungkin kau akan membawanya kedunia bawahmu itu” Sambil melangkah dengan ringan, Chanyeol menuju meja yang menghabiskan meja kerjanya di belakang balkon. Ia membuka laci dan mengeluarkan secarik kertas. Setelah menuliskan sesuatu di kertas tersebut, Chanyeol memasukkan tangannya kesaku dan mengeluarkan sebuah sebuah kunci kecil. Kemudian, ia kembali kepada Kris dan meletakkan kunci tersebut pada kudua tangan Kris.

“Ini…”

“Apa maksudnya dengan ini ?” Tanya Kris bingung.

“Ini kunci castilku di bagian utara kota ini. Ini bukan untuk merendahkanmu tuanku, sungguh. Aku hanya ingin membalas karena kau telah memberikan padaku salah satu castilmu yang berharga hanya karena Min Gi menginginkannya. Disana cukup sepi dan cukup terpencil untuk melancarkan rencanamu. Dan yang pasti jauh menyenangkan daripada dunia bawahmu atau istana guamu yang tersembunyi itu.” Chanyeol menunjukkan kertasnya “ Ini petanya. Aku akan meminta Baekhyun dan para staffku untuk menyambut kedatanganmu di sana.”

Kris ingin membuka mulut untuk protes. Mungkin tempat persembunyiannya memang bukan tempat yang mewah dan megah, tapi terawat dengan baik. Dia bukan tipikal vampire yang suka dengan kemewahan. Ia lebih suka tempat sederhana yang menurutnya paling nyaman untuk ia tempati, paling tidak menghalang sinar matahari yang melemahkan tubuhnya, itupun sudah cukup baginya. Walaupun ia memiliki beberapa castle yang lebih mewah dan megah daripada tempatnya yang di katakan Chanyeol sebagai castle dengan gua yang menyeramkan. Namun kenyataannya ia lebih senang tinggal di castle sederhana yang mempunyai gua yang sangat luas yang selalu ia tempati. Dan yang lebih penting dari semua itu, ia sangat kenal dengan keadaan alam sekitarnya.

Tapi pilihan untuk protes dan tetap kukuh dalam pendiriannya dalam saat ini bukan hal yang terbaik untuknya. Dan tidak ada salahnya memberikan tempat yang nyaman bagi yeoja yang akan di culiknya itu.

Seperti yang di katakan Chanyeol, manusia sangat rapuh, apalagi seorang yeoja. Dan Kris tau bahwa manusia cenderung terserang penyakit atau luka yang tak bisa di sembuhkan. Ia membutuhkan yeoja itu hidup-hidup, jika memang wanita itu ada gunanya. Lagipula, rencana ini dapat membuatnya terus mengawasi Kai.

“Mungkin memang lebih baik untuk tinggal sementara di dekat kota ini, agar mudah berbicara dengan para kawanan were.” Kris mengakui.

“Dan cukup dekat untuk meminta bantuan jika kau membutuhkannya.” Sambung Chanyeol. Ia tau bahwa sahabat dekatnya itu sangat arogan dan tak mungkin meminta bantuan tanpa ada tawaran darinya. Yah begitulah Kris yang telah ia kenal ber abad-abad dan tak mungkin berubah.

“Ya, sekarang aku harus pergi”

“Hati-hati, kawan”

“Aku janji” Kris mengangguk kecil dan berlalu.

SungRin POV

Lee Sung Rin, itulah namaku, sampai saat inipun aku tak mengerti mengapa aku berada di dunia ini. Yang aku tau aku hidup sendiri. Dan sama sepertiku, Sena juga sebatang kara di dunia ini, dan tidak mempunyai pendidikan ataupun orang-orang yang dapat membantunya mencapai karier yang lebih tinggi. Hanya bedanya dia sempat tau keluarganya daripada diriku yang bahkan tak tau siapakah yeoja yang pernah melahirkanku di dunia ini. Tapi aku tidak membiarkan pahitnya hidup yang ku jalani mempengaruhi hatiku dan pemikiranku. Akupun terpaksa menerima pekerjaan apapun yang di tawarkan kepadaku. Itu yang membentukku menjadi pribadi yang dingin dan tertutup. Kami berdua sama-sama menjadi pelayan di sebuah klub ghotic di ujung jalan kota ini.

Suatu saat, aku dan sena akan memiliki toko makanan sehat dan takkan ada yang menghalanginya, itulah impian terbesarku dan ia saat ini. Menjadikan suatu cahaya di dalam hidupku yang kelam. Paling tidak aku masih punya impian untuk terus hidup dan berkembang. Dan tentu saja menyerah pada takdir tak akan pernah membantu.

“Kenapa kau melamun?” tanyanya sena lembut, ya seperti itulah dia. Jung Sena adalah seorang yeoja berambut pirang sebahu dengan wajah manis.

“Aku hanya sedikit lelah”jawabku ringan dengan mata yang kini menatap hari yang mulai gelap.

“Beristirahatlah sebentar, setelah ini kita harus bekerja kembali” Sena berjalan menjauhiku, keluar ruangan kecil ini yang biasa kami gunakan untuk istirahat. Aku masih tak mampu mengistirahatkan tubuhku, pikiranku terus bekerja tanpa dapat dikendalikan, tapi aku tak tau apa yang aku pikirkan. Hanya saja semua ini membuatku bingung. Ah sebaiknya aku harus segera kembali bekerja, tak ada gunanya aku beristirahat tapi otakku terus berjalan seperti ini.

Aku pun keluar melewati jalan sempit yang menghubungkan temat istirahatku dengan klub tempatku bekerja. Aku segera memasuki tempat di belakang meja. Di sinilah tempatku, aku sebagai bartender klub ini. Dan aku tak pernah belajar mengeluh serta masih tetap menikmati apa yang aku kerjakan. Hidup harus tetap berjalan walaupun pahit, kawan.

Sena melihatku lalu tersenyum yang lembut dan saat ini ia beranjak dari sandarannya pada dinding di belakangnya.

“Bukannya kau lelah, kenapa tak beristirahat?”

“Aku semakin lelah kalau harus beristirahat sendirian” Jawabku seadanya, memang biasanya dia selalu beristirahat bersamaku, jadi aku tak sendirian seperti tadi.

“yah mian. Hei,lihat ada namja datang !” teriaknya di tengah hingar bingar dentruman music di klub ini. “Sepertinya daging sapi kelas A”

Sambil mengangkat kepalaku dari minuman yang kini kuracik, aku sempat melirik ke arah para tamu yang baru datang itu. Aku memang tak pernah peduli akan semua hal tentang namja, karena hidupku lebih penting daripada harus terus peduli akan namja, itu yang ku pikir. Namun untuk hari aku tak menampik kalau namja ini memang daging sapi kelas A.

“hah” aku menghela nafas pelan ketika mengamati kedua tamu yang paling dekat denganku. Tubuh mereka sempurna, seperti artis papan atas yang sangat tampan dengan ramput hitam legam dan mata yang tajam seperti di buat-buat namun tak menghilangkan kesan tampan dari mereka. Namun sebaliknya, pria yang ada di belakang mereka jauh lebih tinggi Tentu saja dengan jas sutra elegan itu tidak bisa benar-benar menyembunyikan betapa rupawan dan indah pria itu.

Aku yakin bahwa pria yang paling tampan dan tinggi itulah yang paling berbahaya di antara ketiga tamu itu.

Ada ketegangan saat para pria itu membawa para pengawalnya
berjalan di tengah kerumunan.

“Yang memakai jas itu seperti ketua dari mafia” kataku berbisik kepada Sena yang kini ada di sampingku.

“Mafia yang sangat tampan” Sena membenarkan. “ Aku suka bad boy yang tampan.”

Aku memutar mataku mendengar jawaban genit dari sena, yah bisa di tebak ketampanan pria itu sangat menipu, terbukti dari wajahnya yang terlihat polos namun penuh dengan tipuan.

“Apa yang akan ia lakukan di sini?” gunamku pelan.

Semua orang yang ada di bar itu berpakaian ala gothic. Dengan beberapa aksesoris yang hampir sama.Sebagian mereka besar dari mereka datang untuk menghilangkan kepenatan atau stres. Sebagian yang lainnya menikmati berjoget dengan liar di lantai dansa yang penuh sesak dengan lagu yang berdentum keras memekakkan telinga.

Benar-benar bukan tempat yang bagus untuk menarik perhatian klien yang lebih berkelas itulah pemikiranku.

Sena menata rambutnya hingga mengembang dengan sempurna sebelum ia mengambil nampan.

“Mungkin mereka datang untuk melihat orang lokal. Orang-orang yang datang dengan banyak uang selalu menikmati ketika tangan mereka di pijat sambil berbincang-bincang.” Sena meringis. Ekpresi wajahnya terlihat dia senang.

“Asalkan mereka tidak bertindak terlalu jauh selama prose situ.” sena melanjutkan.

Ku amati Sena yang kini melangkah ringan menembus kerumunan dengan senyum kecil. Itulah sena, paling tidak dia membuatku tersenyum seperti ni.

Sambil terus sibuk menuangkan minuman dan membersihkan meja, aku sama sekali tak menyadari bahwa tamu-tamu yang datang itu mengambil tempat di bar. Aku kini memaksa kakiku untuk melangkah mendekati lelaki itu. Ini sangat konyol, aku mengutuk diriku sendiri.

Tanpa sadar kini aku telah berhenti di hadapan pria yang mengenakan jas. Akupun menelan ludah ketika melihat mata coklat keemasan itu.

Tatapan yang mengerikan, seperti seekor serigala yang berbalut jas sutra. Jangan ber pikiran negatif itu pada namja ini. Namja ini adalah tamu. Dan aku berdiri disini untuk melayani tamu.

“Ada yang kau inginkan, tuan?” Akupun memaksakan senyumku pada namja yang ada di depanku.

“Segelas vodka” ucapnya dengan suara berat.

“Dan kawan-kawanmu?”

“Ah tidak, mereka sedang bertugas” Aku menatap sekilas pada kedua namja yang ada di belakang namja berjas itu, seperti batu es, mereka terlihat dingin. Ku tuangkan segelas vodka dan segera ku berikan pada namja itu, aku hanya tak ingin berlama-lama dekat dengannya.

“Segelas vodka, seperti yang anda inginkan” Akupun segera ingin berbalik, sebelum tangan besarnya mencengkram lengaku.

“Tunggu, temani aku. Aku tak suka minum sendirian.” Nada bicara yang menyebalkan, itu terdengar seperti memerintah daripada meminta tolong. Huh dasar orang kaya sombong.

“Aku sibuk” Jawabku singkat tanpa melihat ke arahnya, aku benar-benar sangat malas bila harus berurusan dengan namja seperti ini.

“Sepertinya tidak ada yang membutuhkan layananmu, Tidak ada terkecuali aku.”

Kenapa nada bicarannya seperti itu ? Namja aneh, bahkan aku tak pernah mengenalnya sebelumnya.

“Jika kau ingin ditemani, aku yakin ada banyak wanita di sini yang akan senang menemanimu minum, tapi tidak denganku karena aku sangat sibuk”

“Aku tak ingin sembarang yeoja aku hanya ingin ditemani dirimu. Dan kau tak mungkin bekerja sepanjang malam bukan ?” Matanya yang indah itu mengisyaratkan sesuatu dalam pikirannya. Tapi entah apa itu, aku tak mengerti. Aku segera menarik tanganku dari cengkraman eratnya.

“Tidak ada waktu untukmu tuan, aku hanya tak suka di ganggu oleh orang yang tak aku kenal.”

“Tapi aku perlu bicara denganmu, SungRin” Katanya dengan nada serius.

Aku sangat terkejut dengan apa yang ia katakan, bagaimana bias ia mengerti namaku? Sepertinya iapun tau aku terkejut dengan hal ini.

“ Aku lebih senang jika hubungan kita tetap baik. Dan kau adalah yeoja yang sangat cantik dan menggoda. Tapi jika kau membuat ini menjadi lebih sulit, maka aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ku mau.” Tak ada sebuah kebohongan yang tersirat dari wajah namja yang ada di depanku ini. Dan jantungku benar-benar berdegup kencang karena takut.

“Dari mana kau tau namaku?”

“Aku tau lebih banyak tentangmu.”Namja itupun mencondongkan badannya mendekat padaku, hingga aku bisa mencium wangi parfum maskulin miliknya. Baiklah, pembicaraan ini menjadi sangat aneh dan menakutkan, Sejak kapan seorang namja yang berbalut jas sutra mencari tau tentang seorang yeoja bartender miskin. Tidak kecuali mereka ingin membunuh dan mengambil organ –organ dalamnnya untuk di jul kembali. Hanya itu yang kini ada di pikiranku. Teringat beberapa berita yang menyatakan beberapa orang hilang, dan ternyata meraka adalah korban pembunuhan karena di ambil organ dalamnya. Aku semakin bergidik ngeri. Aku segera mundur dengan perasaan takut yang amat sangat.

“Sungrin” Namja itu mengulukan tangannya, sepertinya ia ingin menarikku mendekat padanya.

“Tuan, sepertinya kita kedatangan tamu yang tak di undang” seorang yang ada di belakangnya dan nenunjuk kea rah pintu.

“Dasar pengganggu.” Runtuk namja berjas itu.

Okey, mungkin aku bukan saeorang yeoja yang jenius, tapi aku tau ini sebuah kesempatan. Dengan masih tetap tenang aku berjalan menjauh darinya, lebih tepatnya aku keluar club ini secara diam-diam. Segera ku ayunkan langkahku dengan cepat menjauh dan aku tak memperdulikan teriakan dari namja itu di belakang.

Aku kini berada di lorong ganga sempit pinggiran kota yang tak jauh dari tempat dimana aku bekerja. Dan tiba-tiba ada bayangan hitam yang berdiri dari ujung lorong itu. Dan kini bayangan gelap itu berjalan kearahku.

Sekilas, aku melihat wajah dingin yang tampan dan mata hitam tajam dan terdengar ucapan halus seperti bisikan angin yang benar-benar sangat lembut.

Kini tiba-tiba semua gelap.

TBC

Gimana reader ?
keren g ????
kayaknya g deh ???
hahahahahaha
*ketawa garing*

Sebenarnya sih author pertamanya milih si barongKAI si dancing machine paporit author jadi vampire tampannya, tapi sepertinya klo si KAI kesannya author pemaksaan peran banget…

Sedangkan Bang Kris naga yang baik hati yang tercinta udah pantes bgt jadi Vampire tampan idaman author, hahahahaha yah bisa di lihat lah fisiknya yang udah aduhai aduh seksinya itu…
*ngiler*
kekekekeke
*ketawa bejat*

Okeylah di tunggu responnya kritik serta saran, tanpa respon author tidak akan melanjutkan betapa menariknya abang kris menjadi vampire yang seksi itu.

Kamus pintar ala author (author ngarang sengarang-ngarangnya) :

Anasso : Pemimpin golongan iblis, mulai dari peri sampai iblis terendahpun takluk pada anasso. Annaso biasanya terpilih melalui beberapa seleksi dan kualitas kekuatan serta kekuasaan. Memiliki kekuasaan penuh atas semua golongan iblis. Biasanya yang terpilih menjadi sang anasso adalah mereka yang memiliki keturunan 3 ras dunia. Dunia atas (dewa), dunia fana (manusia), dunia bawah (iblis). Kekuasaan anasso meliputi 3 dunia tersebut namun dia tak memiliki kuasa mutlak pada dunia manusia. Anasso bisa di sejajarkan dengan para malaikat, namun kekuasaannya berada di atas penguasa neraka.*KERENKAN ABANG kRIS AUTHOR*

Delegasi Komisi Staftort adalah Dewan yang menangani berbagai macam masalah diantara ras iblis, malaikat dan peri yang berbeda, mereka tak terikat. Dan dewan ini terdiri atas para tetua yang tidak pernah meninggalkan tempat persembunyian mereka. Sayangnya, dewan ini adalah satu-satunya wadah legal untuk menegur para raja atau pemimpin dari ras lain tanpa menimbulkan sakit hati.

Lucifer adalah lima iblis setengah dewa yang selalu setia mengikuti anasso selama berabad-abad, sampai sang anasso tersebut musnah. Mereka sudah menjadi bagian dari sang anasso, sama seperti bayangan dan perisai bagi anasso. Mereka memiliki kekuasaan untuk memilih anassonya sendiri. Mereka juga yang menghambakan diri dan setia kepada anasso yang mereka pilih. Mereka akan musnah setelah tuannya musnah. Namun kemusnahan mereka atas dasar keinginan mereka sendiri *ngerti g bahasanya* (author anggap kalian ngerti walaupun maksa)

14 thoughts on “Vampire Series – Love in The Dark Chapter 1 ( Intro My World)

  1. Ahhh…jinjja!!!chingu FFmu daebak!!!novel bngt rasany…ahh!!!png cpt2 bca part 2 ny penasaran bngt!!!udh gtu ngerasa kaya bca novel vampire yg keren bngt!!emg kris itu cucok bngt jdi vampire dan kkamjong ku memang cucok jdi werewolf…sungrin!!ahh betapa beruntung ny direbutin sm cwok2 yg setampan malaikat..jrng2 ff yg castny kris sm kai..chingu aku mw dong jdi pasangan ny luhan klo dy dpt cast disni wkwkwkw d tunggu next chapter ny ya

    • ah jinja ????
      wah gomawo chingu…..

      memang aku buat nyaris seperti novel, biar dapet fell misterius dan serunya….

      kalau si kris nagaku emang pantes berat jadi pampir seksi, wahahahaha itu udah nyantel duluan di otakku.
      dan kkamjjong hahahaha dari wajahnya aja udah antagonis berat chingu *di gampar kai*

      Luhan ???
      oh luhan…
      sumpah sampe sekarang aku bingung luhan mau di umpan peran apa ???
      *pergi tapa, nyari wangsit*

      tunggu deh chapter selanjutnya…..🙂

  2. Annyeong chingu~

    Aku suka banget sama cerita fantasy, so aku suka banget sama ff ini, sebelumnya waktu baca prolognya udah penasaran, dan ternyata Kai jadi cast nya juga di ff ini, walaaaa~ *peluk cium jong in*

    Ada beberapa typo chingu (manusiawi kog)🙂

    Oh ya ada beberapa kata2 yg menurutku kurang pas. Eh atau cuma perasaanku aja yah(?) Hehe mian chingu .-.

    Overall ff ini jjang!

    • YANG MANA- YANG MANA KATA2 KURANG PAS ????
      *caplock jebol*

      iyah, typonya berserakan tersebar sejagat FF, kekekekeke….

      iyah abang kai ikut main cast,
      *peluk erat kris*
      #halah

      penasaran yah ???
      ya udah di tunggu selanjutnya aja…..
      gomawo udah mampir

  3. kya…😀
    Daebak, kayak novel beneran.
    emang dah si kris oppa keren banget cocok banget jadi vampire tampan kayak gitu #di lirik tajam baekhyun oppa# yah walau tampanan baekhyun oppaku donk😀 #di peluk baekhyun oppa#

    nih ff keren banget ceritax, sampai gk tau harus berkata” seperti apa lagi #lebay

    buat author fighting, part 2 nya cepetan yah^^

  4. thoorrrr~~~ I wanna ssayyy°°°
    pemilihan karakter Kriss disini memang cocokk…
    memang bener kata aauthorr klau Kai dijadiin vampire bakal jadi pemaksaan peran..
    aku suka sama alurnyaa…dan aku sungguh sngat suka sama ini ff ^^
    Jangan lama2 yaa thor lanjutnyyaa…
    kutunggu ^^ aku jadi deg2an ngebayangin part selanjutnyaaaa…

    • tunggu aja yah ????
      nih juga pengen cepet selesai, FF ku harus di rebus di goreng n di keringin biar bener2 mateng n hasilnya bagus.
      kekekekekeke

      gomawo udah mampir….
      iyah klo kai yang tepilih, si kris ngambek ke author, entar author g di beri jatah malem sama kris.
      kekekekekeke

      si naga ntu gampang ngambek ma….

  5. thor, aku udah nunggu ff ini sampe capek bgt nge check nya di exofanfiction wordpress. mungkin udah sampe 5-6 bulan..T^T

    please update! penasaran tingkat dewa authornim..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s