Author lagi nge heng…

Bingung banget, hari ini aku harus ngomong apa…
Menyonsong ultah kyuhyun yang sebentar lagi datang, aku bingung mau memberi apa untuknya.

Apakah ada yang cinta ama kyu, selaen aku ?
*sunyi g ada jawaban*

Baiklah, aku anggap yang mencintai kyuhyun hanya aq doank….
Kekekeke*di lempar parang ama para elf*

oke….oke….
Aq akui istri kyu banyak banget…

Maaf postingan ini jangan di baca kalo anda tak berniat membaca

Minhohoho, kyu oppa mianhae…

Hoh…..
Pertama, ini cuma tulisan curhatanku yang sebenernya gapen banget…

Yang ke dua, mian kyu oppa bukannya maksud hatiku untuk melupakan, meninggalkah bahkan berpindah kelain hati*ih apa coba?*

yang ketiga, mian juga buat shawol spesial buat para flames, kalian kedatangan teman baru….hohohoho….

Awalnya aku nggak berniat sama sekali buat menghianati kyu oppa…. Tapi aku bener2 nggak tahan sama senyum berkarisma yang di miliki sese0rang… Jadi, terpaksa aku menduakan kyu oppa…..
Sekali lagi, mian yach oppa…

Kyu said:jagi, kau tega sekali padaku….*mewek2 nggak enak di lihat, sambil gigiti ujung baju*

aq said:mian oppa, aku nggak bermaksud begitu… Tapi kau selalu sibuk, jadi aku juga ikutan sibuk cari lain*miris ngelihat tampang kyu yang mengenaskan*

ah….jangan di anggap percakapan di atas*sambil nunjuk2 ke atas* kembali ke senyum berkarisma yang mampu membuatku luluh dalam sekejap.

Ada yang bisa menebak, senyum siapakah itu ??*nada Dora bertanya*

krik…..krik…..krik….

Sepi amat kayak kuburan….

Okelah kalau begitu aku jawab aja sendiri*reader:terserah loe nya aja*

yah……. Tidak bukan, dan tidak lain senyumnnya…….
Tereret…..reret…..

CHOI MINH0 SHINNE….
*pr0k…pr0k….pr0k…*

sumpah dech yach, senyumnya…. Wich….bikin meleleh banget buk*plak, di pukul sandal jepit swall0w ama kyu*
hehehe…..*malah cengar-cengir nggak jelas.

O iya…. Selamat ulang tahun ya minh0 Oppa, mian kalo telat, yang penting aku udah ucapin lewat FB, bl0g shaw0l and bl0g2 yang masih berhubungan ama shinee atau minh0 oppa….